Yamaha Gear 125 City Explore Sambangi Konsumen di Jawa Tengah

3
48

., salam pertamax7.com, Yamaha Gear 125 City Explore Sambangi Konsumen di Jawa Tengah

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania. 

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY). Berbagai aktivitas Yamaha Riding Academy (YRA) dilaksanakan untuk memberikan edukasi dan panduan mencakup safety riding, teknik berkendara maupun produk. Tim YRA di Jawa Tengah pun aktif mengadakan kegiatan seperti di pekan ini makin dekat dengan konsumen lewat “GEAR 125 City Explore”, berkeliling menggunakan “Matic Multiguna” itu yang dipadukan dengan edukasi produk dan safety riding.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Gear 125 City Explore Konsumen Jawa Tengah

Selama sepekan lamanya hingga 24 Maret mendatang dengan menerapkan aturan protokol kesehatan, tim YRA Jawa Tengah mengendarai GEAR 125 menyambangi sejumlah titik baik di Kota dan Kabupaten Semarang, Ungaran, Salatiga dan sebagainya. Selanjutnya di bulan April aktivitas ini akan dilaksanakan di Tegal dan Brebes.

Touring Yamaha Gear 125 City Explore Konsumen Jawa Tengah P7
Touring Yamaha Gear 125 City Explore Konsumen Jawa Tengah P7

Dalam kegiatan “GEAR 125 City Explore” ini ada interaksi yang dibangun dengan konsumen sekaligus menyampaikan bahan edukasi yang bermanfaat saat berkendara serta product knowledge GEAR 125 yang memiliki desain modern, fitur dan teknologi canggih, cocok untuk mobilitas sehari-hari dan menunjang active lifestyle.

Selain itu, tim YRA juga menginformasikan mengenai aktivitas test ride bagi konsumen yang dapat dilakukan di dealer-dealer Yamaha. Untuk memudahkan konsumen, dapat melakukan pendaftaran secara online di https://yamaha-motor.co.id/testride/.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Johannes BMS selaku Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY menjelaskan

”Kali ini tim YRA Jawa Tengah turun langsung di beberapa titik dalam aktivitas “GEAR 125 City Explore” untuk mengedukasi konsumen mengenai safety riding dan juga memaparkan mengenai produk GEAR 125. Dengan begitu, kami harapkan konsumen pun lebih mengenal dan memahaminya. Konsumen memberikan respon yang bagus terhadap aktivitas ini, dan masih ada kesempatan bagi mereka untuk menjadi bagian dari “GEAR 125 City Explore” ini,” 

Peserta Yamaha Gear 125 City Explore Konsumen Jawa Tengah P7
Peserta Yamaha Gear 125 City Explore Konsumen Jawa Tengah P7

 

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.