Ducati Panigale V4R WorldSBK 2021, Launching Aruba.it Racing

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Ducati Panigale V4R WorldSBK 2021, Launching Aruba.it Racing

Ducati Panigale V4R WorldSBK 2021
Ducati Panigale V4R WorldSBK 2021

Salam Balap Superbike Mania.

23 Maret 2021, Aruba.it Racing meluncurkan tim Balap WSBK 2021 Ducati dengan motor balap Ducati Panigale V4 R dari Scott Redding dan Michael Ruben Rinaldi.

Pembalap asal Inggris itu menjalani musim keduanya bersama Aruba.it Racing – tim Ducati setelah memperebutkan gelar Kejuaraan Dunia hingga babak final WSBK tahun 2020. Bagi Rinaldi, segar dari musim yang luar biasa di mana ia mencetak kemenangan WorldSBK pertamanya di Motorland Aragón , ini dapat dianggap sebagai comeback setelah menang bersama Tim Junior Aruba Kejuaraan Superstock 1000 tahun 2017.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Panigale V4R WorldSBK 2021

Seluruh tim adalah protagonis dari video intens yang menelusuri fase perakitan sepeda sebelum keluar dari jalur pit untuk mendapatkan kesejajaran grid yang ideal. Di atasnya, ada tanda tangan asli Stefano Cecconi (CEO Aruba SpA dan Team Principal Aruba.it Racing – Ducati), Claudio Domenicali (CEO Ducati Motor Holding), Luigi Dall’Igna (General Manager Ducati Corse), Paolo Ciabatti (Ducati Direktur Olahraga Corse) dan Daniele Casolari (Pemilik Tim Feel Racing) menonjol.

Video tersebut direkam di Sirkuit Dunia Misano, yang akan menjadi tuan rumah putaran kedua Kejuaraan WorldSBK 2021, pada pertengahan Juni, setelah pembukaan musim di Aragón pada akhir Mei. Acara ini disiarkan di Ducati dan Aruba.it Racing – Media sosial Ducati, disiarkan dan didistribusikan oleh WorldSBK ke media olahraga utama Italia dan internasional.

Scott Redding WSBK 2021 Ducati Panigale V4RScott Redding (Aruba.it Racing – Ducati Rider # 45) berkomentar :

“Musim lalu sangat menyenangkan bagi saya. Dukungan besar yang saya terima dari Ducati dan ikatan yang luar biasa dengan tim Aruba. Itu sangat penting dan memberi saya keinginan yang dalam untuk menjadi kompetitif dan menang lagi.

Untuk alasan ini, saya akan memberikan yang terbaik untuk membuat langkah yang kami lewatkan pada tahun 2020. Saya yakin saya bisa melakukannya dengan baik karena musim lalu, saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak pengalaman dengan Panigale V4 R, mengenal sirkuit baru, dan memahami format sebuah kompetisi yang mengasyikkan seperti WorldSBK.

Ini akan memungkinkan saya untuk memulai dengan pijakan yang sama dengan pesaing saya di tahun 2021. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di tim yang bekerja keras setiap hari. Kepada para penggemar, saya dapat mengatakan bahwa saya akan mencoba untuk menghibur mereka berada di jalur yang tepat untuk merayakan bersama di akhir “.

Rinaldi WSBK 2021 Ducati Panigale V4R

Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati Rider # 21)
“Pada tahun 2020, saya mendapatkan kemenangan WorldSBK pertama saya, dan itu akan selalu menjadi kenangan yang indah. Kemenangan pertama saya di WorldSBK, dan itu akan selalu menjadi kenangan yang indah.

Namun, sekarang targetnya lebih tinggi, dan saya akan bekerja keras untuk mencapai hasil yang bagus bersama tim Aruba.it Racing – Ducati. Setelah memenangkan gelar Superstock 1000 bersama tim Aruba Junior, sekarang seperti pulang ke keluarga saya.

Mengenakan warna-warna ini adalah suatu kehormatan besar, dan itu membuat saya sangat bangga, karena menurut saya itu membuat semua orang di tim bangga karena itu berarti jalan yang kami ambil positif. Bergabung dengan tim pabrikan juga berarti mendapat semua dukungan dari Ducati, orang-orang di trek dan semua orang yang bekerja di Borgo Panigale.

Saya ingin memberi tahu tim saya bahwa saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan mereka bersenang-senang selama musim 2021, sementara saya ingin meminta para penggemar untuk terus mendukung kami bahkan jika akan ada saat-saat sulit karena terima kasih kepada mereka. kehangatan, kami akan mampu mengatasinya secara besar-besaran “.

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Comments are closed.