Marc Marquez Absen Qatar MotoGP 2021, Fokus Pemulihan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Absen Qatar MotoGP 2021, Fokus Pemulihan

Link Ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania. 

Info resmi dari Repsol Honda Team 2021 bahwasanya mereka mengkonfirmasi Marc Marquez tidak akan ikut serta di pembukaan MotoGP musim 2021. Pebalap HRC dengan Nomer Start 93 itu sedang fokus pemulihan pasca operasi cedera tulang humerus lengan kanan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Absen MotoGP Qatar 2021

Marc Marquez Absen MotoGP Qatar 2021
Marc Marquez Tidak Ikut MotoGP Qatar 2021

Marc Marquez 93, bersama tim medisnya dari Rumah Sakit Ruber Internacional, menganggap bijaksana untuk tidak kembali mengikuti kompetisi akhir pekan ini di Qatar.

Dalam tinjauan yang dilakukan pada pembalap Spanyol oleh tim medis yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan terdiri dari Dokter De Miguel, Ibarzabal dan García Villanueva, 15 minggu setelah operasi untuk pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan, respon klinis yang baik telah ditemukan setelah intensifikasi pelatihannya.

Namun, mengingat periode waktu dan kondisi saat ini dari proses konsolidasi tulang, dokter menganggapnya bijaksana dan perlu untuk tidak mempercepat kembalinya Marquez ke trek setelah waktu yang tidak aktif, dan untuk menghindari menempatkan humerus pada risiko dalam persaingan yang ketat. Marquez akan menjalani pemeriksaan kesehatan lagi pada hari Senin, 12 April 2021 silam.

“Setelah peninjauan terakhir dengan tim medis, para dokter telah memberi tahu saya bahwa hal yang paling bijaksana adalah tidak ikut serta dalam Grand Prix Qatar dan melanjutkan rencana pemulihan yang telah kami ikuti dalam beberapa pekan terakhir.

Saya ingin sekali dapat berpartisipasi dalam balapan pembuka Kejuaraan Dunia, tetapi kami harus terus bekerja untuk dapat memulihkan kondisi optimal yang memungkinkan kami untuk kembali berkompetisi. ”

Marc Marquez Absen Qatar MotoGP 2021
Marc Marquez Absen Qatar MotoGP 2021

Dalam akun media sosial Facebook 22 Maret 2021, Marc Marquez memberikan info sebagai berikut :

“Setelah pemeriksaan terakhir dengan tim medis, saya disarankan untuk tidak mengikuti dua balapan Qatar ( MotoGP 2021 ), jadi kami akan melanjutkan pemulihan untuk kembali bersaing secepatnya!
Setelah pemeriksaan terakhir dengan tim medis, mereka telah menyarankan saya untuk tidak mengikuti dua balapan Qatar sehingga kami akan melanjutkan pemulihan untuk kembali bersaing secepatnya!”

Selamat memulihkan diri Marc !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.