Paddock Yamaha WR155R Aksesoris Resmi Harga Terjangkau

1
167

., salam pertamax7.com, Paddock Yamaha WR155R Aksesoris Resmi Harga Terjangkau

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam trabas mania.

Motor Trail memang tidak dilengkapi dengan standar tengah aka main stand, lantas untuk perawatan misal cuci motor, stel rantai dan lain sebagainya bagaimana? ya mudah om, pakai center paddock alias lift paddock/ bike lift yang sudah banyak di pasaran.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Paddock Yamaha WR155R Aksesoris Resmi Harga Terjangkau

Kabar gembiranya nih om, Yamaha Indonesia sudah menjual Main Stand alias Center Paddock atau ada yang menyebut lift paddock untuk Yamaha Wr155R sebagai motor trail terkencang dan tercanggih di kelasnya tersebut.

Lantas berapa harga Lift Paddock Main Stand Yamaha WR155R? Yamaha Indonesia Menjual alat tersebut dengan kode part 90798C027900 dengan harga Rp405.000 dan konsumen bisa membeli di dealer Yamaha terdekat di kota pemirsa, kalau belum ada ya bisa indent atau pesan terlebih dahulu.

Harga Paddock Yamaha WR155R Aksesoris Resmi
Harga Paddock Yamaha WR155R Aksesoris Resmi

Suspensi depan Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Karakter Yamaha WR155R yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

Nah, ada pemirsa yang sudah punya Yamaha Wr155R? Center Paddock Main Stand ini bisa jadi aksesoris yang layak dipertimbangkan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.