Sponsor Suzuki MotoGP 2021 ECSTAR GENUINE OIL

1
111

., salam pertamax7.com, Sponsor Suzuki MotoGP 2021 ECSTAR GENUINE OIL

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Dengan Suzuki GSX-RR Ecstar, Joan Mir 36 Sukses menjadi Juara Dunia MotoGP 2020 silam dan ada yang bilang sponsor jadi semakin banyak antri-antri.  Lalu apa saja sponsor dan partner dari Team Suzuki Ecstar MotoGP 2021 ini? Monggo disimak :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sponsor Suzuki MotoGP 2021 ECSTAR GENUINE OIL

Sponsor Suzuki MotoGP 2021 ECSTAR GENUINE OIL
Sponsor Suzuki MotoGP 2021 ECSTAR GENUINE OIL

TITLE SPONSOR TEAM SUZUKI ECSTAR TEAM MOTOGP 2021

ECSTAR GENUINE OIL & CHEMICAL
Pada tahun 1980-an, SUZUKI memulai pengembangan pelumas untuk mendapatkan performa terbaik di pasar domestik Jepang. Pelumas ini dinamai “Ecstar” karena ini adalah “Bintang” penuntun kami menuju kinerja “Ecstatic”.

Seiring berkembangnya ekspektasi terhadap produk kami , perhatian yang sama terhadap kinerja diperlukan untuk daya tahan dan perlindungan lingkungan.Dengan teknologi tinggi yang dikembangkan melalui sejarah panjang dan rekayasa khusus, SUZUKI telah merumuskan ulang “ECSTAR” secara tepat untuk memenuhi dan melampaui persyaratan ini.

Pada tahun 2015, ECSTAR telah dimulai sebagai nama merek global SUZUKI Genuine Oil & Chemical. Dengan meningkatkan dan menghasilkan kinerja terbaik, “ECSTAR” akan memberi Anda pengalaman SUZUKI yang tidak dapat dinikmati orang lain.

Partner
IRC
Honda
FDR

OFFICIAL PARTNER

ENERGI MONSTER
Berbasis di Corona, California, Monster Beverage Corporation adalah pemasar dan distributor terkemuka minuman energi dan minuman alternatif. Menolak untuk mengakui tradisi, Monster Beverage Corporation mendukung adegan dan olahraga. Baik motocross, roadracing, off-road, NASCAR, BMX, surf, snowboard, ski, skateboard, atau gaya hidup rock and roll, Monster Energy adalah merek yang percaya pada keaslian dan inti dari apa yang diwakili oleh olahraga, atlet, dan musisi. Lebih dari sekedar minuman, ini adalah cara hidup para atlet, olah raga, band, orang percaya dan penggemar.


TECHNICAL PARTNER

MOTUL

Motul adalah perusahaan Prancis kelas dunia yang berspesialisasi dalam formulasi, produksi, dan distribusi pelumas mesin berteknologi tinggi (roda dua, mobil, dan kendaraan lain) serta pelumas untuk industri melalui aktivitas MotulTechnya.

Diakui dengan suara bulat selama lebih dari 165 tahun atas kualitas produknya, kapasitas inovasi dan keterlibatannya dalam bidang persaingan, Motul juga dikenal sebagai spesialis pelumas sintetis. Sejak tahun 1971, Motul adalah pabrikan pelumas pertama yang memelopori formulasi pelumas sintetis 100% untuk mesin otomotif, pelumas 300V, menggunakan teknologi Ester dan dikeluarkan dari industri penerbangan.

Selama bertahun-tahun, Motul telah mendapatkan pengalaman sebagai pemasok resmi untuk banyak tim dan pabrikan balap serta berkontribusi bersama mereka untuk pengembangan teknologi lebih lanjut dalam olahraga motor. Dengan menggunakan arena pacuan kuda dan acara olahraga motor di seluruh dunia sebagai laboratorium hidup, produk konsumen di rak saat ini semuanya mendapat manfaat langsung dalam hal kinerja, keandalan, dan efisiensi.


TECHNICAL SUPPLIER

AKRAPOVIC
Akrapovič Slovenia adalah produsen sistem knalpot premium terkemuka di pasar untuk sepeda motor dan mobil performa tinggi. AKrapovic adalah pelopor dalam penggunaan inovatif paduan super dan di garis depan komponen karbon.

Sistem Knalpot Akrapovič terkenal akan peningkatan kinerja, suara yang jelas, desain inovatif, konstruksi ringan, kualitas pengerjaan, dan daya tahan. Didirikan di Slovenia 30 tahun yang lalu oleh mantan pebalap sepeda motor Igor Akrapovič, merek ini telah berkembang menjadi terkenal di dunia internasional melalui dukungannya yang sukses dari tim-tim balap yang memimpin kelas mereka dalam berbagai bentuk olahraga motor terkemuka.


MICHELIN
Motorsport telah menjadi bagian integral dari DNA Michelin sejak perusahaan didirikan. Ini adalah satu-satunya merek ban yang telah mengembangkan begitu banyak teknologi unggulan selama lebih dari 100 tahun.

Di Isle of Man Senior TT 1973 itulah pebalap Suzuki, Jack Findlay, meraih kemenangan perdana Michelin 500cc. Tiga tahun kemudian, Barry Sheene (Suzuki) merebut mahkota dunia Michelin yang pertama. Kejuaraan 2020 melihat Joan Mir (Suzuki) mengumpulkan gelar juara dunia MotoGP TM pertamanya untuk membawa skor Michelin menjadi 31 gelar Riders.


BETA

Beta Tools Italy adalah mitra ideal untuk pekerjaan Anda. Alat kami, digunakan oleh para profesional yang paling menuntut, dirancang dan diproduksi untuk memenuhi standar tertinggi di dunia dan terus diuji dalam kondisi yang paling menegangkan.

Beta memasuki dunia motorsport pada akhir 1960-an. Selama lebih dari 50 tahun, kami dengan bangga telah berdampingan dengan juara terhebat dan teknisi tim, yang membantu kami untuk terus meningkatkan produk kami dan memastikan tingkat kualitas tertinggi.


DID DAIDO

Produk dan teknologi kami digunakan dalam berbagai bidang mulai dari komoditas untuk penggunaan sehari-hari seperti mobil, sepeda motor, dan sistem transportasi hingga semua jenis fasilitas produksi.

Kami akan mengambil tantangan untuk menciptakan kemungkinan baru untuk transmisi dan transfer daya, menggunakan teknologi canggih dan produk berkualitas kami, sambil membangun hubungan yang bersahabat dengan orang-orang, komunitas, dan dunia, menyelaraskan dengan lingkungan global dan memenuhi kebutuhan masyarakat modern.

Berdasarkan filosofi perusahaan kami tentang “mengembangkan teknologi yang ramah manusia dan maju bersama orang-orang,” kami akan menciptakan produk yang ramah manusia dan alam melalui teknologi kami yang tulus, dan terus berinovasi serta menghadapi tantangan selaras dengan masyarakat kami.


RS TAICHI

RS TAICHI telah mengembangkan setelan dan Wearpack balap selama lebih dari 40 tahun, dengan kantor pusat di Osaka, Jepang. Prioritas nomor 1 mereka adalah menyediakan produk yang paling aman, paling nyaman dan kualitas terbaik bagi pelanggan. Mereka menggunakan kulit berkualitas tertinggi dan bahan-bahan canggih untuk memastikan persyaratan perlindungan Anda terpenuhi.


NGK SPARK PLUG CO.

Kami memegang pangsa pasar busi dan sensor otomotif terdepan di dunia untuk mesin pembakaran internal dan juga menawarkan rangkaian luas paket semikonduktor, alat pemotong, keramik bio, dan keramik industri.

Jaringan global organisasi penjualan dan manufaktur kami dengan lebih dari 16.000 karyawan menawarkan penciptaan nilai bagi dunia.

Kami sekarang berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan mengembangkan produk yang berkaitan dengan energi lingkungan, kendaraan generasi berikutnya, dan bidang medis.

Keyakinan perusahaan adalah untuk menerima tantangan era baru di bawah slogan “hanya memproduksi satu dan produk nomor satu”.


2D
Kami adalah spesialis dalam peralatan perekaman dan pengukuran data resolusi tinggi yang sangat ringkas, mulai dari sensor hingga perangkat lunak analitik.

Pelanggan kami berasal dari semua level balap – MotoGP, Superbike, F1, DTM, WTCC, dari World Rally Car dan Paris-Dakar hingga Horse Racing – termasuk berbagai pengembangan kustom untuk pelanggan seperti perahu Piala Amerika Tim Oracle USA dan Organisasi Atletik seperti DSV dan DTB.


TRAS KARBON
Carbon shokunin dengan hati yang ceria. Tras membuat bagian-bagiannya dengan pola pikir Shokunin sejati, yang tahu keahliannya. Setiap bagian telah dibentuk dengan melibatkan tenaga kerja manual.Menempatkan sebagian dari kesenangan hati dan terutama keindahan dan kualitas ke dalam setiap bagian yang diproduksi oleh Tras di fasilitas produksinya di Shizuoka, Jepang.


belakang kanan Suzuki GSX-RR Ecstar MotoGP 2021

Pemirsa pakai merk apa saja nih? monggo om komentarnya, saya penasaran rasanya Monster Energy Drink, Terakhir kali nyoba di Jepang eh salah beli, harusnya original malah orange.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.