Launching Rolls-Royce New Ghost Indonesia, Bukan Untuk Kalangan Mending

8
88

., salam pertamax7.com, Launching Rolls-Royce New Ghost Indonesia, Bukan Untuk Kalangan Mending

Launching Rolls-Royce New Ghost Indonesia
Launching Rolls-Royce New Ghost Indonesia

Salam mobil mewah. 

 Rolls-Royce New Ghost baru tiba di Indonesia

  • New Ghost mengikuti model Rolls-Royce tersukses dalam sejarah 116 tahun brand tersebut
  •  Didesain agar lebih dinamis, tenang, nyaman dan minimalis, New Ghost sekarang menjadi Rolls-Royce paling berteknologi canggih yang tersedia.
  • Ghost baru dipajang di Sequis Tower Level 1, Jl. Jend Sudirman Kav.71 di Pulau Jakarta Sana, dapat dilihat dengan janji sampai dengan 21 Maret 2021

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Rolls-Royce New Ghost Indonesia

  • New Ghost tiba di Indonesia
  • New Ghost mengikuti model Rolls-Royce paling sukses dalam 116 tahun sejarah marque
  • Dirancang agar lebih dinamis, nyaman dan minimalis, New Ghost baru sekarang menjadi Rolls-Royce dengan teknologi paling canggih yang tersedia

 “Ghost selalu menjadi tolok ukur kemewahan kontemporer dan pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia. Bersahaja namun bergaya, gesit, dan sangat nyaman, New Ghost sempurna sebagai Rolls-Royce sehari-hari yang dapat dikendarai sendiri atau dikemudikan. Filosofi ‘minimalis’ barunya, dengan fokus pada desain, pengerjaan, dan teknik yang luar biasa hadir dengan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tertinggi.

Substansi teknik menggabungkan arsitektur baru yang mewah, all-wheel drive, all-wheel steering, sistem suspensi planar pertama di dunia, dan perhatian obsesif terhadap detail akustik. Rolls-Royce telah menciptakan tempat nyaman bagi penumpang dengan kabin yang telah dirancang untuk ketenangan dan dilengkapi dengan ciri khas bahan kulit dan kayu marque.

New Ghost dengan sempurna memperkuat kata-kata pendiri Sir Henry Royce: ‘ambillah yang terbaik yang ada dan jadikan lebih baik’.

Jason Broome, Managing Director, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta

Launching Rolls-Royce New Ghost Indonesia
Launching Rolls-Royce New Ghost

Info resmi dari pulau Jakarta. All-New Rolls-Royce Ghost yang sangat ditunggu-tunggu telah tiba di Indonesia, dan siap untuk dipesan. New Ghost dipajang di Sequis Tower Level 1, Jl. Jend Sudirman Kav.71 Jakarta, dapat dilihat dengan janji sampai dengan 21 Maret.

Partner
IRC
Honda
FDR

All-new design

New Ghost adalah hasil dari konsultasi yang cermat dengan pelanggan marque dan pengamatan dari peran baik sebagai supir bisnis maupun mobil yang dikemudikan sendiri. Lebih dari satu dekade, dengan melihat Ghost pertama menjadi model Rolls-Royce paling sukses dalam sejarah 116 tahun marque, menjadi jelas bahwa klien menghargai luasnya kemampuan tetapi ingin model baru mengadopsi minimalis, ‘post-opulent’ desain, sepenuhnya sesuai untuk era saat ini. Ini menghasilkan proses desain dan pengembangan yang berfokus pada kesederhanaan, yang disampaikan melalui teknik manufaktur dan teknik mutakhir. Item yang tersisa dari model sebelumnya adalah Spirit of Ecstasy yang terkenal dan payung khas.

Launching Rolls-Royce New Ghost Indonesia
Spirit of Ecstasy Rolls-Royce New Ghost Indonesia

Bagian depan New Ghost baru contoh instan pengurangan. Untuk pertama kalinya, Spirit of Ecstasy tidak dikelilingi oleh garis panel melainkan berdiri di dalam ‘danau’ kapnya sendiri.

Beralih ke sisi-sisi, satu goresan lurus digunakan untuk mempertegas panjang mobil. ‘Garis waft’ yang lebih rendah meminjam dari desain perahu dan menggunakan refleksi untuk meringankan permukaan dan menciptakan rasa gerakan yang murni dan tidak rumit.

Grafis lampu belakang yang hampir persegi telah menjadi prinsip desain Rolls-Royce kontemporer. Itu tetap, tetapi telah dimodernisasi dengan sedikit kemiringan ke depan. Tidak dikelilingi oleh garis-garis tertutup, tampak seolah-olah itu adalah sebuah pulau di dalam permukaan yang dicat.

Untuk pertama kalinya di Rolls-Royce, New Ghost diberi tampilan depan yang unik dan bercahaya. 20 LED di bawah bagian atas kisi radiator menerangi baling-baling logam secara halus, menciptakan cahaya yang tertahan.

Kabin Mewah Rolls-Royce New Ghost Indonesia

Bagian teknik

Bagian integral dari substansi teknik New Ghost adalah arsitektur spaceframe aluminium milik marque, memberikan kekuatan, kekakuan, dan sifat akustik untuk menghadirkan ‘perjalanan karpet ajaib’ Rolls-Royce yang sangat dibanggakan. Meningkatkan karakter lincahnya, New Ghost dilengkapi dengan all-wheel drive dan all-wheel steering. ‘Sistem Suspensi Planar’ yang inovatif dan pertama di dunia menciptakan sensasi terbang di darat yang belum pernah dicapai oleh mobil.

Dikombinasikan dengan self-levelling, teknologi suspensi udara volume tinggi, kontrol stabilitas, sistem pengereman self-drying, Transmisi Bantuan Satelit, dan sistem ‘flagbearer’ yang terdiri dari sistem kamera stereo terintegrasi di kaca depan untuk melihat jalan, New Ghost mencapai tingkat kenyamanan berkendara dan kendali yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk sebuah mobil.

Ciri khas mesin bensin V12 Rolls-Royce 6,75 liter twin-turbocharged menghasilkan tenaga 563bhp / 420kW dan 850Nm / 627lb ft untuk memberi tenaga pada model baru dari 0-100km / jam hanya dalam 4,8 detik.

Kemudahan berkendara New Ghost semakin ditingkatkan dengan LED dan lampu depan laser yang menyediakan lebih dari 600m jarak iluminasi, bantuan penglihatan, termasuk peringatan satwa liar dan pejalan kaki siang dan malam hari; asisten kewaspadaan; sistem empat kamera dengan tampilan panorama, all-aroud visibilitas dan tampilan helikopter; cruise control aktif; peringatan tabrakan; peringatan lintas lalu lintas; pemberangkatan lajur dan peringatan perubahan lajur; tampilan head-up resolusi tinggi 7×3 yang terdepan di industri; Hotspot Wi-Fi; self-park; dan sistem navigasi dan hiburan terbaru

Jok Mewah Rolls-Royce New Ghost Indonesia

Contoh ketenangan dan kesederhanaan

Pemilik New Ghost untuk pertama kalinya dapat membuka pintu dari dalam mobil dengan power asssitance, serta menutupnya dari luar. Sensor longitudinal dan transversal on-board, serta sensor G-force yang dipasang di setiap pintu, memungkinkan kecepatan pengoperasian pintu yang sama terlepas dari sudut bukit atau jalan masuk.

Sistem Pemurnian Lingkungan Mikro (MEPS) baru, menciptakan lingkungan mikro terbersih yang tersedia di dalam kabin mobil. Sistem mendeteksi kualitas udara sekitar, secara otomatis mengalihkan asupan udara segar ke Mode Resirkulasi jika terdapat tingkat kontaminan udara yang tidak dapat diterima. Dan mampu membersihkan lingkungan mikro Rolls-Royce dalam waktu kurang dari dua menit.

Harmoni Akustik

Insinyur akustik Rolls-Royce menciptakan Formula untuk Ketenangan yang unik dengan penggunaan arsitektur spaceframe aluminium, redaman berlebihan, insulasi akustik lebih dari 100kg, diterapkan di pintu, atap, di antara jendela kaca ganda, di dalam ban dan di dalam hampir semua arsitektur itu sendiri. Rekayasa obsesif mengarah pada pengembangan ‘bisikan’ – nada lembut sebagai satu nada halus. Untuk mencapai ini, setiap komponen harus disetel sehingga berbagi frekuensi resonansi yang sama. Port dengan kapasitas boot 507 liter bahkan dibuat untuk menyelaraskan akustik keseluruhan New Ghost.

Tingkat teknik ini telah memungkinkan New Ghost untuk membuat studio suara yang taka da tandingan nya dalam bentuk Audio Bespoke, terdiri dari 18 saluran, 18 speaker, sistem kelas audiophile 1300W. Starlight Headliner yang terkenal, sekarang dengan fitur bintang jatuh, sebenarnya telah diubah menjadi speaker besar.

Interior

Melanjutkan tema kontemporer dan minimalis di interior, hanya dengan material terbaik; kulit, kayu dan logam telah dimanfaatkan. Hanya 20 setengah jangat kualitas terbaik yang terdiri dari 338 panel di bagian dalam suite Ghost dengan jahitan rumit dan kompleks untuk garis yang sedikit tetapi sangat panjang dan lurus sempurna.

Illuminated Fasia New Ghost menjadi tempat kebangaan di dalam suite – untuk memastikan tanda kata Ghost menyala secara merata, panduan cahaya setebal 2mm digunakan, menampilkan lebih dari 90.000 titik laser yang terukir di seluruh permukaan. Ini tidak hanya menyebarkan cahaya secara merata tetapi juga menciptakan efek sekejap saat mata bergerak melintasi fasia, menggemakan kilauan halus Starlight Headliner.

Dilengkapi dengan lemari es Champagne yang disediakan di antara kursi belakang dan dikembangkan dengan bantuan Master Sommelier. Seperti yang diketahui para pecinta, ahli penyajian optimal Champagne non-vintage adalah sekitar enam derajat Celcius dan Champagnes vintage adalah sekitar 11 derajat Celcius. Untuk itu, lemari es mengoperasikan dua mode pendinginan, pendinginan hingga enam derajat dan 11 derajat.

Ghost Extended

Versi Ghost yang lebih panjang, yang disebut Ghost Extended, menawarkan ruang lebih besar 170mm daripada Ghost, menyediakan ruang kaki belakang yang lebih luas daripada sedan empat kursi mana pun di segmennya. Pembelajaran utama dari generasi sebelumnya adalah bahwa pelanggan Ghost Extended tidak menginginkan kompromi dengan desain Ghost yang murni dan minimalis. Perancang marque bekerja untuk menutupi panjang ekstra dengan hanya memperpanjang pintu belakang dan bodi di sekitar lubang pintu belakang, menjaga garis-garis mobil.

Monggo pak boss konglomerat bisa merapat. Punya banyak uang pun kemungkinan juga belum bisa mendapatkan mobil mewah ini sih, mantap memang.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.