HJC Pol Espargaro Qatar Test MotoGP 2021, Ikonik !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, HJC Pol Espargaro Qatar Test MotoGP 2021, Ikonik !

Pol Espargaro Geber Honda CBR1000RRR Fireblade Helm HJC

Salam helmet lovers. 

Seperti yang diketahui bersama, Pol Espargaro tidak lagi menggunakan helm AGV Italia yang selama ini dia pakai untuk balap MotoGP. Pebalap Honda Repsol Team MotoGP 2021 ini memilih helm asal Korea yaitu HJC. Meski demikian, pebalap asal Spanyol ini tetap menggunakan Wearpack balap Racing Suit besutan DAINESE selaku pemilik AGV.

Berikut adalah helm special Winter Test HJC RPHA1 yang dikenakan Pol Espargaro di Watar Test MotoGP 2021 ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

HJC Pol Espargaro Qatar Test MotoGP 2021

HJC Pol Espargaro Qatar Test MotoGP 2021
HJC Pol Espargaro Qatar Test MotoGP 2021 Davedesigns
HJC Pol Espargaro Qatar Test MotoGP 2021
detail decal HJC RPHA1 Pol Espargaro Winter Test Qatar 2021
HJC Pol Espargaro Qatar Test MotoGP 2021
tampak atas HJC RPHA1 Pol Espargaro Winter Test Qatar 2021
HJC Pol Espargaro Qatar Test MotoGP 2021
tampak belakang HJC RPHA1 Pol Espargaro Winter Test Qatar 2021
spoiler HJC RPHA1 Pol Espargaro Winter Test Qatar 2021

Kontrak HJC Pol Espargaró Untuk 2021-2022

2 Januari 2021.

Tahun 2021 ini akan menandai ulang tahun ke-50 HJC Helmets sebagai produsen helm sepeda motor berkualitas tinggi terkemuka di dunia, dan untuk merayakan setengah abad dalam bisnis helm, tim HJC telah bekerja sepanjang waktu untuk menjadikan 2021 sebagai tahun yang paling menarik.

Sementara itu, HJC memiliki beberapa trik lagi untuk musim balap yang akan datang , HJC sangat senang mengumumkan penandatanganan kerjasama dengan pebalap rekrutan terbaru Tim Repsol Honda, Pol Espargaró, untuk MotoGP 2021 dan 2022 musim.

Logo HJC HELMET

Pol espargaro, Juara Dunia Moto2 2013 — yang masih memegang rekor sebagai pebalap termuda yang pernah mencetak poin Grand Prix pada usia 15 tahun — adalah seorang veteran berpengalaman di kelas premier dengan menempati posisi kelima terbaik dalam kariernya di MotoGP 2020 dalamKlasemen kejuaraan. Setelah mendapatkan lima podium dan dua posisi terdepan pada tahun ini, pebalap berusia 29 tahun dari Granollers, Spanyol, siap untuk membangun momentumnya pada tahun 2021, di mana ia harus memiliki kecepatan untuk menang dan meluncurkan tawaran yang sah untuk judul.

“Pol Espargaró harus menjadi senjata yang serius — seperti yang dia lakukan tahun ini — pada 2021,” sebuah artikel terbaru di MotoGP.com menunjukkan sehubungan dengan program baru Pol. “Kemenangan perdananya di MotoGP lolos dari angka 44, tapi Anda harus membayangkan gaya balapnya yang super agresif dan full attack mode akan cocok dengan Honda. Akankah Pol Espargaró memperebutkan mainan oranye barunya itu? Siapa tahu. Tapi Anda harus berpikir bahwa kemenangan akan segera dicapai bagi Juara Dunia Moto2 2013. ”

“Saya sangat senang menandatangani kontrak dengan HJC Helmets, pemimpin global dalam helm sepeda motor,” kata Pol. “Dari kemitraan mereka dengan Red Bull MotoGP Rookies Cup hingga mensponsori pebalap top di berbagai kelas MotoGP, Anda dapat melihat dedikasi HJC yang luar biasa untuk balapan. Namun di atas segalanya, komitmen HJC terhadap kualitas, inovasi, dan teknologi dengan helm balap 2021-nya adalah yang membuat saya tertarik pada merek tersebut. Saya menantikan kolaborasi yang sukses selama bertahun-tahun dengan HJC Helmets. ”

Dengan musim baru yang semakin dekat, HJC menantikan pebalap Spanyol itu akan naik sepeda balap barunya untuk tahun depan ( 2021 ini ) , Honda RC213V, yang telah terbukti menjadi pemenang kejuaraan, bersama dengan helm balap baru dari HJC, RPHA 1.

Selamat datang di Keluarga HJC, Pol Espargaró!

Kerjasama HJC dan Pol Espargaro MotoGP 2021

Ada pemirsa yang pakai helm HJC? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.