Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi memperkenalkan PETRONAS Yamaha SRT 2021 Yamaha YZR-M1

Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 bersemangat untuk memulai musim ketiganya dalam Kejuaraan Dunia MotoGP dengan pembalap Franco Morbidelli dan Valentino Rossi memamerkan Yamaha YZR-M1 2021 mereka melalui peluncuran virtual hari ini.

Franco dan Valentino diperkenalkan oleh Ketua Tim, Razlan Razali, dengan wawasan lebih lanjut yang disampaikan oleh Direktur Tim, Johan Stigefelt dan Manajer Tim, Wilco Zeelenberg. Pemilik tim, Sirkuit Internasional Sepang dan Mitra resmi PETRONAS juga diwakili dalam peluncuran online.

Setelah musim kedua yang luar biasa di tahun 2020, di mana tim dan pebalap Franco Morbidelli menyelesaikan tahun sebagai wakil juara di kejuaraan masing-masing, PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team bersemangat untuk melanjutkan kisah suksesnya yang luar biasa sebagai tim Malaysia pertama di MotoGP.

Pada 2019 tim menjadi Tim Independen Teratas, finis keempat dalam klasemen tim keseluruhan, dengan pebalap Fabio Quartararo mengambil gelar Rookie of the Year dan Pebalap Independen Teratas.

Selama tahun lalu tim berada di podium teratas enam kali serta memimpin klasemen hampir sepanjang tahun sebelum menyelesaikan musim sebagai Tim Independen Teratas – dan kedua dalam klasemen keseluruhan – dengan Wakil Juara Franco serta Top Independent Rider.

Pada 2021, Franco bergabung dengan pembalap terhebat sepanjang masa Valentino Rossi yang akan menambahkan dimensi ekstra dari pengetahuan dan potensi juara kejuaraan ke skuad. Menampilkan tampilan yang diperbarui dengan branding PETRONAS terbaru, tim Yamaha YZR-M1 akan ada di spesifikasi Pabrik untuk Valentino dan A-spec Plus untuk Franco.

2021 juga menandai tahun ketiga PETRONAS sebagai mitra gelar tim. Hasil mengesankan yang dicapai oleh tim selama dua musim terakhir adalah bukti dari Fluid Technology Solutions perusahaan energi Malaysia yang mendukung PYSRT untuk enam kemenangan MotoGP pada tahun 2020.

Pengungkapan musim juga termasuk fokus pada PETRONAS Sprinta Racing dengan kata-kata dari pembalap Moto2 Xavi Vierge dan Jake Dixon serta John McPhee dan Darryn Binder untuk Moto3.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021

Yamaha M1 Petronas SRT MotoGP 2021 03 P7
Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli
Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli
Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli
Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Yamaha M1 Petronas SRT MotoGP 2021 02 P7

Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Komentar Pebalap Petronas MotoGP 2021

Komentar Valentino Rossi 46

Saya sangat bangga menjadi bagian dari PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team. Ini tantangan baru bagi saya. Ini adalah tim yang sangat muda, tetapi dalam dua tahun terakhir mereka sudah sangat kompetitif.

Saya senang melihat pemain baru saya sepeda tahun ini dan saya sangat menyukai warna livery, wearpack, helm, dll. Kelihatannya keren. Target saya di tahun 2021 adalah menjadi kompetitif, bertarung untuk memenangkan balapan, berjuang untuk meraih podium dan juga memperebutkan posisi yang baik di klasemen Kejuaraan Dunia pada akhir musim.

Kami semua sangat fokus pada target kami untuk membuat yang terbaik yang kami bisa. Saya pikir dengan Franco kami adalah pasangan yang sangat menarik karena kami sangat mengenal satu sama lain. Semua keseluruhan tim memiliki banyak motivasi dan saya akan memberikan yang maksimal untuk bersama-sama meraih hasil terbaik di akhir kalender. Kami siap untuk memulai.

Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli
Valentino Rossi 46 Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 09 P7

Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Wallpaper Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Komentar Franco Morbidelli 21

Ini akan menjadi tahun ketiga saya bersama tim dan ada banyak hal yang saya suka dari PETRONAS Yamaha SRT. Livery YZR-M1 2021 mirip dengan dua tahun terakhir, tapi tetap berubah; sama tapi berbeda jadi saya suka.

Yang berbeda dari tahun-tahun lalu adalah rekan setim saya; saya berharap dan berharap ini akan menjadi musim yang hebat bagi saya dan Vale [Valentino Rossi]. Kami telah memiliki hubungan yang kuat selama bertahun-tahun dan kami akan belajar banyak dari satu sama lain. Target pribadi saya untuk tahun 2021 adalah menjadi lebih baik; meningkatkan diri saya sebagai pribadi, pengendara, dan atlet.

Saya tahu ini sulit dan sulit karena tahun lalu kami cukup cepat dan kami membuat balapan yang hebat dan meraih hasil yang luar biasa. Namun demikian, kami harus berusaha untuk meningkatkannya dibandingkan dengan tahun 2020, jadi itulah tujuan saya, berusaha menjadi lebih baik dari tahun ke tahun.

Franco Morbidelli 21 Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 04 P7

Selamat berjuang di musim MotoGP 2021, gass poll.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.