Yamaha MAXI Berbagi Korban Bencana Banjir Nganjuk

1
43

., salam pertamax7.com, Yamaha MAXI Berbagi Korban Bencana Banjir Nganjuk

Yamaha Dan Komunitas Maxi Peduli Korban Bencana Banjir Nganjuk

Salam maxi mania.

  • YAMAHA & KOMUNITAS MAXI PEDULI KORBAN BENCANA BANJIR NGANJUK

Info resmi dari Nganjuk – Yamaha area Madiun-Kediri (Mandiri) mengajak komunitas MAXI turun ke daerah korban yang terdampak Banjir di Nganjuk pada Sabtu, 20 Februari 2021. Hal ini menyusul hujan deras yang terjadi sepanjang hari dan menyebabkan musibah berupa banjir dan tanah longsor pada 15 Februari lalu. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha MAXI Berbagi Korban Bencana Banjir Nganjuk

Yamaha Mandiri yang mengajak komunitas dan dealer untuk ambil bagian dalam acara bertajuk MAXI Berbagi ini. Memberikan bantuan berupa 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kecamatan Brebek yang memang paling parah terdampak. Seremonial pemberian bantuan ini dilakukan secara simbolis kepada Ketua Desa setempat.

Pak Pungkas selaku Promosi Yamaha Mandiri menyatakan 

“Kegiatan MAXI Berbagi ini kita jalankan untuk membatu meringankan beban korban banjir di Nganjuk, Hari ini kita sedikit memberikan bantuan berupa paket sembako pada masyarakat dan mengadakan service gratis, semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu beban dari masyarakat yang terdampak banjir,”  

Selain membagikan bingkisan sembako, Yamaha juga mengadakan program service gratis di Kecamatan terdampak banjir. Service gratis yang terdapat di dua lokasi berbeda ini, menuai tanggapan yang positif dari masyarakat sekitar. Mengingat banyaknya motor masyarakat yang terkena imbas dari banjir di Nganjuk dan memang harus segera diperbaiki.

Yamaha MAXI Berbagi Korban Bencana Banjir Nganjuk
Service Gratis Yamaha Untuk Korban Bencana Nganjuk

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Pak Rusdi, salah satu warga yang menerima bantuan program service gratis dari Yamaha Mandiri.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kegiatan dari Yamaha yang membuka service gratis ini sangat membatu kita yang terkena musibah banjir. Karena mayoritas warga ini memang mengandalkan sepeda motor sebagai alat transportasi. Jadi ketika kena banjir, motor bermasalah ya kita bingung juga. Semoga kegiatan dari Yamaha ini bisa terus dijalankan, agar bisa meringankan beban dari kami,” ungkapnya

Yamaha MAXI Berbagi Korban Bencana Banjir Nganjuk

Semoga bencana dan pandemi cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.