Marc Marquez Akan Geber Honda RC213V Saat Sudah Pulih, Tidak Menyalahkan Pihak Lain

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Geber Honda RC213V Saat Sudah Pulih, Tidak Menyalahkan Pihak Lain

Zoom Meeting Marc Marquez MotoGP 2021

Salam MotoGP mania. 

Saya ikut menghadiri zoom meeting Launching Repsol Honda Team atas undangan Astra Honda Motor 22 Februari 2021 puku 19.00 WIB. Media Asing dengan pertanyaan tegas kepada Marc Marquez yang menjadi narasumber pertama dalam sesi ini berusaha mengungkap kapan pebalap Repsol Honda Team itu akan kembali balapan usai rehat selama satu musim setelah crash dan cedera yang dialami kakak ALex Marquez tersebut, dan berikut adalah jawabannya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Akan Geber Honda RC213V

Marc Marquez Akan Geber Honda RC213V Saat Sudah Pulih
Marc Marquez Akan Geber Honda RC213V Saat Sudah Pulih

Pada intinya Marc Marquez berharap bisa mengikuti Qatar MotoGP™ Official Test  Losail International Circuit QATAR pada 6 Maret 2021, namun jika dokter tidak mengizinkan, ia akan mencoba MotoGP Qatar 1 pada 28 Maret 2021, namun jika kondisinya tidak memungkinkan, dirinya mencoba ikut di MotoGP Qatar 2 pada 4 April 2021.

Marc Marquez sendiri sedang berfokus pada pemulihan otot lengan pasca operasi, dirinya mengaku tidak memiliki target kejuaraan dunia MotoGP 2021 ini, dirinya ingin memulihkan kondisinya. Nampak Marc bertambah dewasa pada keputusannya, tidak memaksakan diri.

Ditanya perihal mental pasca cedera, Marc mengaku selain cedera fisik, tentu ada tekanan mental yang berat terlebih pada bulan September, Oktober dan November dimana pemulihan kondisinya tidak kunjung membaik. Ia menjalani banyak test bersama tim dokter, Marc merasa baikan setelah menjalani operasi yang ketiga.

Galeri Repsol Honda Team MotoGP 2021 RC213V Marc Marquez Dan Pol Espargaro
Galeri Repsol Honda Team MotoGP 2021 RC213V Marc Marquez Dan Pol Espargaro

Marc Marquez lalu mengaku kemungkinan tidak bisa mengikuti test MotoGP Qatar 2021 dan fokus pemulihan fisik dengan perawatan dari dokter dan pemulihan otot di Gym, Marc Sendiri mengaku akan kembali naik Motor Balap MotoGP Setelah dokter menyatakan ok dan dirinya sendiri merasa ok/ fit. Tidak memaksakan diri.

Marquez Menyalahkan Orang lain

Saat ditanya apakah marc marquez menyalahkan orang lain seperti tim balap, tim dokter, dan yang lain atas kondisinya saat ini mengingat Marc Marquez adalah Juara dunia MotoGP 2019?  Marc mengaku tidak menyalahkan orang lain atas kondisinya saat ini, fokus pada pemulihan dan mari kita lihat besok.

Berikut komentar Marc Marquez dalam press release resmi HRC :

“Setelah lama pergi, senang melihat sepeda saya lagi dan memakai wearpack kulit saya. 2020 adalah tahun yang sulit bagi semua orang dan terutama bagi saya dengan cedera dan menonton balapan dari rumah.

Tapi saya terus bekerja dengan para dokter, dengan tim saya dan dengan diri saya sendiri untuk pulih dan kembali ke MotoGP. Tentu saja, saya ingin kembali lebih cepat, tetapi sangat penting untuk mendengarkan dokter dan tubuh saya sampai saya benar-benar fit. Saya bisa membayangkan comeback terbaik yaitu mulai mengendarai motor lagi dan menjadi sama, tetapi akan sulit untuk menjadi seperti ini.

Tapi kita akan melihat apakah dibutuhkan satu balapan, dua balapan setengah musim untuk menjadi Marc yang sama. ”

Marc Marquez Repsol Honda Team 2021

Selamat pemulihan Marc Marquez.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.