Yamaha Aerox Connnected Biru, Segar Euy

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha Aerox Connnected Biru, Segar Euy

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam maxi mania. 

Langsung saja di awal saya tegaskan bahwasanya Yamaha All New Aerox 155 Connected Warna Biru Abu-abu aka Blue Grey ini belum ada di Indonesia ya om, melainkan adanya di Thailand sana, berikut adalah detailnya.,

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Aerox Connnected Biru

Yamaha ya biru. Bagi saya, yamaha all new Aerox 155 Warna Blue Grey ini memang ciamik bin segar, berikut adalah Animasi 360-nya :

Animasi Yamaha All New Aerox 155 Connected Blue Gray Thailand

Galeri foto Yamaha All New Aerox 155 Connected Warna Biru

Yamaha Aerox Connnected Biru Yamaha Aerox Connnected Biru Yamaha Aerox Connnected Biru

Yamaha Aerox Connnected Biru
2 Yamaha Aerox Connnected Biru Headlamp

Yamaha Aerox Connnected Biru

Yamaha Aerox Connnected Biru
6 Yamaha Aerox Connnected Biru Kiri

Yamaha Aerox Connnected Biru Yamaha Aerox Connnected Biru

9 Yamaha Aerox Connnected Biru Stoplamp

13 Yamaha Aerox Connnected Biru Kanan P7

Yamaha All New Aerox 155 Connected

Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW sama dengan 15,15HP pada 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya.

Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS)* yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Super Sport DNA

Yamaha All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Untuk design, Yamaha All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)

Bagian jok pada motor di desain agar lebih nyaman saat berboncengan. All New Aerox 155 Connected juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati (mengatur posisi parkir).

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

Nah, ada pemirsa yang berharap yamaha all new Aerox 155 Connected Warna Biru ini akan masuk Indonesia? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. lek ipan reques pwr sama twr aerox, n max, adv 150, sama pcx 160 dong. penasaran mana yg paling gede power dan torsinya setelah di bagi sama bobot motor tersebut.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.