Honda PCX 160 Sudah Sampai Konsumen, Cepet Bener

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Honda PCX 160 Sudah Sampai Konsumen, Cepet Bener

Honda PCX160 Dealer Pratama Kurnia Kasih Solo

Salam maxi mania. 

Beberapa waktu lalu, sata cerita indent All New HondaPCX 160 telah dibuka dan proses distribusi untuk unit showroom juga telah berjalan. Namun serasa dikerjai, banyak komentator youtube yang sudah mendapatkan konfirmasi dari diler bahwasanya all new Honda PCX160 pesananan mereka sudah siap kirim ke rumah, walah, bukan buat pajangan om, tapi langsung ke konsumen !

Link ponsel pintar ( di sini )

Saya sendiri rencananya mau ke diler pratama kurnia kasih karena ada unit All New Honda PCX160 di sana, namun nyatanya sebentar lagi ( hari ini ) motor tersebut mau dikirim ke konsumen,.. Lho cepet bener yak, bener-bener kaget saya. Nggak nutut saya gas ke solo ..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda PCX 160 Sudah Sampai Konsumen, Cepet Bener

Honda PCX 160 Sudah Sampai Konsumen
Honda PCX 160 Sudah-Sampai Konsumen

Komentar pemirsa di youtube pertamax7 bukan cuma kosong, karena video konsumen pengguna awal all new Honda PCX160 sudah-mulai banyak euy, bukan review di dealer seperti yang akan saya lakukan lho ya.. Saya cek di grup PCX facebook pun juga-sudah pada posting all new PCX 160, Asli ini gerak cepat Dari Astra Honda Motor

Honda PCX 160 Sudah-Sampai Konsumen Solo

Ada juga konsumen yang cerita ke saya bahwasanya dirinya-sudah indent Honda PCX 150 sejak Desember 2020 lalu namun barang tak kunjung datang, kosong katanya.. eh dapatnya Bulan Februari 2021 ini dalam wujud All New Honda PCX 160, kesabaran berbuah manis, asem… beruntung bener batinku.

Saya menanti konfirmasi pemirsa di Solo yang sudah-beli All New Honda PCX160 dan di antar sore ini, siapa tahu saya boleh nebeng foto dan video karena nyatanya di dealer langsung distribusi ke konsumen.

Pilihan Warna Honda PCX160

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Harga Honda PCX160

AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Pulau Jakarta Rp 30.350.000,-untuk tipe CBS , Rp 33.950.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 43.550.000,- untuk tipe e:HEV.

Nah, ada pemirsa yang sudah-beli all new Honda PCX160 atau malah sudah-sampai di rumah? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

  1. saya inden dari tgl 30 jan belum ada kejelasan unit kapan datang…eh solo malah udah dapat…padahal saya banyumas harusnya lebih dekat dri jkt

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.