Integrasi Android Auto Honda CRF1100L Africa Twin

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Integrasi Android Auto Honda CRF1100L Africa Twin

Salam moge mania.

Honda Motor Europe dengan bangga mengumumkan bahwa Android AutoTM * 1 akan diintegrasikan di motor petualang andalannya, Honda CRF1100L Africa Twin

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Integrasi Android Auto Honda CRF1100L Africa Twin

Pemilik Honda Africa Twin dan Africa Twin ‘Adventure Sports’ akan dapat menginstal fungsi baru di dealer Honda mereka, memungkinkan Android Auto digunakan oleh pelanggan dengan smartphone AndroidTM.

Android Auto adalah cara sederhana untuk menggunakan fungsi ponsel Anda saat mengendarai sepeda motor. Dengan tampilan visual yang jelas dan perintah suara yang mudah digunakan, ini memudahkan untuk mengakses navigasi Google MapsTM dan musik favorit, media, dan aplikasi perpesanan Anda.

20YM Africa Twin Apple Car Play
20YM Africa Twin Apple Car Play

Nama ‘Africa Twin’ pertama kali muncul pada jajaran Honda pada tahun 1988 dengan XRV650 Africa Twin, yang namanya diambil dari mesin silinder kembar yang menggerakkan beberapa NXR750 pemenang reli Paris-Dakar pada akhir 1980-an, yang menjadi basisnya.

Setelah jeda singkat, Africa Twin kembali ke jajaran Honda untuk tahun 2016 sebagai CRF1000L Africa Twin baru. Dengan penampilannya yang unik dan atletis, mesin yang menyenangkan dan sasis yang mumpuni dan nyaman, ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pewaris yang layak untuk nama Africa Twin: seorang serba modern sejati dengan daya tarik ‘Go Anywhere’, populer di seluruh dunia. petualang, komuter keliling kota, dan turis akhir pekan.

Integrasi Android Auto Honda CRF1100L Africa Twin
Integrasi Android Auto Honda CRF1100L Africa Twin

Pada tahun 2019, kapasitas mesin meningkat dengan diperkenalkannya CRF1100L Africa Twin dan Africa Twin ‘Adventure Sport’, membawa peningkatan 7% pada tenaga di putaran atas, bersama dengan pengurangan bobot yang signifikan dan sejumlah fitur baru. Pada tahun 2020, Africa Twin menjadi sepeda motor terlaris Honda, dengan penjualan lebih dari 10.000 unit !!!

Fungsionalitas Android AutoTM baru ini menambahkan elemen lebih lanjut pada daya tarik Africa Twin, dan dengan solusi konektivitas yang kini tersedia di GL1800 Gold Wing, Africa Twin, CB1000R, Forza 750, X-ADV dan Forza 350 * 2, Honda menunjukkan komitmen yang kuat. untuk menghadirkan lebih banyak kenyamanan dan kemudahan bagi gaya hidup sepeda motor pelanggan di seluruh Eropa.

* 1 Android Auto adalah aplikasi seluler yang dikembangkan oleh Google LLC untuk mendukung mengemudi. Android Auto membutuhkan smartphone Android dengan Android 5.0 atau lebih baru dan aplikasi Android Auto. Saat Anda menggunakannya dengan mengendarai Africa Twin, koneksi dengan headset Bluetooth® (dijual terpisah) juga akan diperlukan. Biaya aplikasi dan komunikasi mungkin berlaku.

* 2 CB1000R, Forza 750 dan X-ADV dilengkapi dengan sistem konektivitas Kontrol Suara Smartphone Honda, yang bekerja bersama-sama dengan Aplikasi Honda RoadSync. Fungsionalitas yang sama tersedia sebagai opsi pada Forza 350.

Ada pemirsa yang punya Honda CRF1100L Africa twin? Selamat menikmati fitur baru.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.