Giveaway Sony PlayStation 5 Astra Motor Yogyakarta Sambut All New Honda PCX 160

1
104

., salam pertamax7.com, Giveaway Sony PlayStation 5 Astra Motor Yogyakarta Sambut All New Honda PCX 160

link ponsel pintar ( di sini )

 Salam maxi mania. 

Info resmi dari Yogyakarta – Menyambut kehadiran big scooter All New Honda PCX 160, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program giveaway Sony PlayStation 5. Program ini berlangsung pada periode 9-14 Februari 2021.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Giveaway Sony PlayStation 5 Astra Motor Yogyakarta

Pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan :

“Kami yakin pecinta big scooter sangat antusias menyambut kehadiran All New Honda PCX yang dibekali dengan dapur pacu, desain, dan fitur-fitur baru. Oleh karena itu kami ingin merayakannya dengan sesuatu yang berbeda. Yaitu dengan program giveaway sebuah console game yang sangat populer akhir-akhir ini, Sony PlayStation 5.”

Sejak diperkenalkan pertama kali lebih dari dua dekade yang lalu console game Sony PlayStation series memiliki tempat tersendiri di hati pecinta game di Indonesia dan bahkan di seluruh dunia. Melalui program giveaway ini, Astra Motor Yogyakarta membuka kesempatan bagi pecinta big scooter dan masyarakat umum di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas untuk memiliki sebuah console game terbaik, tercanggih, dan termutakhir hingga saat ini secara gratis.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk mengikuti program ini peserta cukup mengikuti (follow) akun media sosial Astra Motor Yogyakarta (Honda Istimewa ID) pada platform Instagram dan Facebook serta melakukan registrasi melalui tautan ps5giveaway.hondaistimewa.id

Pengundian giveaway ini akan dilakukan secara live pada tanggal 14 Februari 2021 pukul 17.00 WIB. Selengkapnya regulasi giveaway Sony PlayStation 5 ini dapat disimak melalui kedua akun resmi media sosial Astra Motor Yogyakarta.

Giveaway Sony PlayStation 5 Astra Motor Yogyakarta
Giveaway Sony PlayStation 5 Astra Motor Yogyakarta

Honda Virtual Gigs: KPOP Dance Cover Competition

Selain menggelar program giveaway, untuk menyambut kehadiran All New Honda PCX Astra Motor Yogyakarta juga menggelar program Honda Virtual Gigs: KPOP Dance Cover Competition. Program ini menjadi salah satu wadah bagi dance cover enthusiast untuk mengekspresikan kreativitasnya. Untuk mengikuti kompetisi ini peserta wajib melakukan registrasi melalui kpopdancecover.hondaistimewa.id
dan mengisi data diri lengkap.

Selanjutnya peserta dapat mengunggah video dance cover kreasi masing-masing melalui platform Instagram TV (IGTV) pada periode 4-12 Februari 2021. Karya peserta akan dikurasi dan final penjurian 10 besar oleh Seta (Cookie Monster) dan Firman (V-Plus) akan disiarkan secara langsung pada tanggal 14 Februari 2021 pukul 15.00 WIB di akun resmi Fabeook dan Instagram Astra Motor Yogyakarta.

“Di tengah pandemi ini kami mengajak para koreografer dan pecinta kesenian tari pada umumnya untuk terus berkreasi. Melalui Honda Virtual Gigs: KPOP Dance Cover Competition ini mari kita tunjukkan bahwa semua bisa tetap berkarya, mengekspresikan kreativitas, sekaligus menumbuhkan semangat sportivitas.” pungkas Pak Thomas Pradu Eka Putra.

Wah saya mau ikutan ah, siapa tahu beruntung hehehe.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.