Ducati Lenovo MotoGP Team 2021, Hadapi Musim Ini Dengan Optimisme

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Ducati Lenovo MotoGP Team 2021, Hadapi Musim Ini Dengan Optimisme

Launching Ducati Lenovo Team 2021

Salam MotoGP Mania. 

Ducati menjadi pabrikan pertama yang meluncurkan livery motor balap MotoGP 2021 setelah tim satelit, kini tim resmi pabrikanya yang namanya menjadi  Ducati Lenovo Team 2021 yang diluncurkan secara online beberapa jam lalu,.

Link ponsel pintar ( di sini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Lenovo MotoGP Team 2021

  • Tim Lenovo Ducati 2021 dilaunching secara online
Ducati Lenovo MotoGP Team 2021 03 P7
Ducati Lenovo MotoGP Team 2021 03 P7
  • Secara resmi, Lenovo menjadi Partner titel dari tim resmi Ducati MotoGP dan Jack Miller dan Francesco Bagnaia memakai warna resmi tim Ducati untuk pertama kalinya.
  • Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding: “Kami memulai kembali dengan kekuatan gelar Juara Dunia Konstruktor yang dimenangkan tahun lalu. Pada tahun 2021, beritanya sangat banyak, dari Judul Mitra Lenovo hingga pilot Jack dan Pecco kami. Kami melihat musim ini dengan optimisme “
  • Luca Rossi, Wakil Presiden Senior Lenovo: “Lenovo dan Ducati, dua merek yang memiliki nilai fundamental yang sama seperti kecepatan, kinerja, dan inovasi, telah memilih untuk meningkatkan kemitraan mereka ke tingkat tertinggi. Kami berharap dapat mendukung tim balap Ducati untuk lebih meningkatkan daya saingnya di MotoGP. ”
  • Luigi Dall’Igna, Manajer Umum Ducati Corse: “Selama musim dingin kami bekerja untuk mencoba bersiap-siap untuk memulai musim baru dengan motor yang lebih kompetitif

Info resmi dari Borgo Panigale, Bologna, 9 Februari 2021 – Presentasi online Ducati Lenovo Team 2021 telah dilaksanakan hari ini.cara tersebut di streaming di Ducati.com dan channel Youtube Ducati, serta di channel Sky Sport MotoGP. Selama presentasi, Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding, meluncurkan corak “merah” baru dari Desmosedici GPs dengan Jack Miller, Pebalap 26 tahun Australia dan Francesco “Pecco” Bagnaia, Pebalap 24 tahun dari Turin, akan menghadapi musim pertama mereka sebagai pebalap resmi pabrik Borgo Panigale di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Warna merah Ducati yang ikonik kembali menjadi protagonis dari kedua motor yang menonjolkan logo Lenovo tersebut, yang menjadi Title Partner tim Italia dengan perjanjian tiga tahun. Pemimpin teknologi di pasar PC, perangkat pintar, pusat data, layanan dan solusi perangkat lunak, Lenovo telah menjadi sponsor dan mitra Ducati sejak 2018. Selama tiga musim terakhir, perusahaan multinasional telah berkontribusi, sebagai Mitra Teknis, untuk pengembangan produk baru. Strategi dan inovasi yang terkait dengan dunia balap dan, berkat kesepakatan baru, akan menjamin dukungan yang lebih besar kepada tim resmi Ducati, yang mulai tahun ini akan menggunakan nama Tim Lenovo Ducati.

Musim 2021, yang meskipun keadaan darurat kesehatan terus-menerus karena pandemi Covid-19 saat ini memiliki 19 grand prix yang dikonfirmasi, secara resmi akan dimulai pada 5 Maret di Qatar pada kesempatan hari pertama pengujian yang diperuntukkan bagi test driver dan pilot pemula. di mana Michele Pirro akan berpartisipasi dengan Tim Uji Ducati.

ari 6 hingga 7 Maret, giliran Jack Miller dan Pecco Bagnaia, yang akan turun ke lintasan untuk pertama kalinya bersama tim baru mereka di Sirkuit Internasional Losail untuk dua hari pertama pengujian resmi 2021, yang akan menjadi diikuti oleh tiga hari latihan bebas, dari 10 hingga 12 Maret, juga di Qatar. Track Doha juga akan menjadi panggung untuk dua event pertama tahun ini, yang akan digelar seperti biasa pada malam hari, dari 26 hingga 28 Maret dan dari 2 hingga 4 April.

Ducati Lenovo MotoGP Team 2021 Ducati Lenovo MotoGP Team 2021 Ducati Lenovo MotoGP Team 2021 Ducati Lenovo MotoGP Team 2021 Ducati Lenovo MotoGP Team 2021 Ducati Lenovo MotoGP Team 2021 Ducati Lenovo MotoGP Team 2021

Ducati Lenovo MotoGP Team 2021
Pecco Bagnaia Ducati Lenovo Team 2021 P7

Michele Pirro Ducati Lenovo Team 2021
Jack Miller Ducati Lenovo Team 2021 04 P7

Ducati Lenovo MotoGP Team 2021 Ducati Lenovo MotoGP Team 2021

Miller and Bagnaia Ducati Lenovo Team 2021 1

Selamat dan sukses. 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.