Honda Istimewa ID Ulas Honda New CBR150R Facelift bareng Komunitas

1
80

., salam pertamax7.com, Honda Istimewa ID Ulas Honda New CBR150R Facelift bareng Komunitas

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam motor sport. 

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid menggelar talkshow daring bertajuk NGOPREK Istimewa bareng KCI Yogyakarta dan JCRI (6/2). Melalui acara yang berjalan mulai pukul 17.00 WIB ini, Astra Motor Yogyakarta mengulas All New CBR150R yang saat ini menjadi salah satu motor sport andalan Honda di kelas 150cc.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Istimewa ID Ulas Honda New CBR150R Facelift

Pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Dengan kegiatan ini kami ingin mendekatkan All New CBR150R kepada masyarakat melalui platform digital. Termasuk didalamnya perubahan spesifikasi teknis, tren, dan alternatif modifikasi. Selain itu kami juga memperkenalkan komunitas pecinta Honda CBR series yang sebelumnya telah eksis di Yogyakarta.”

NGOPREK Istimewa diawali dengan bedah teknologi All New CBR150R oleh pak Eri Sapto Nugroho selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta. Lewat sesi ini dijelaskan beberapa fitur terbaru yang mencakup Inverted Front Fork Suspension yang mendukung kestabilan handling, Assist/Sliper Clutch yang memperingan tarikan tuas kopling dan mengurangi engine brake impact, serta fitur terbaru lainnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Melengkapi ulasan teknis yang disampaikan oleh Eri Sapto, Honda Istimewa ID menghadirkan Ketua Komunitas CBR Indonesia chapter Yogyakarta (KCI Yogyakarta) Thoriq Sya’bani dan Wakil Ketua Jogja CBR Riders Independent (JCRI) M. Rouf Rozin. Dipandu oleh moderator Mabel Butar-Butar Thoriq dan Rozin memaparkan perjalanan komunitas Honda CBR di Yogyakarta, beragam kegiatan yang digelar sebelum dan saat pandemi, serta bagaimana cara bergabung dengan komunitas yang sudah eksis.

“Pagi pecinta motor sport, bergabung ke dalam komunitas seperti KCI Yogyakarta dan JCRI bisa menjadi nilai tambah tersendiri. Melalui forum yang ada dalam komunitas pecinta motor sport bisa saling berbagi informasi, menambah relasi, hingga melakukan agenda kegiatan bersama.”  Imbuh Pak Thomas Pradu Eka Putra.

Harga Honda New CBR150R Facelift Yogyakarta

Saat ini All New Honda CBR150R dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, All New Honda CBR150R tipe standar (Non ABS) dipasarkan dengan harga Rp 35.220.000,- untuk varian warna Dominator Matte Black dan Matte Black dan Rp 35.920.000,- untuk varian warna Victory Black Red dan Honda Racing Red. Sedangkan untuk All New Honda CBR150R tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 39.230.000,- untuk varian warna Dominator Matte Black ; Rp 39.930.000,- untuk varian warna Victory Black Red dan Honda Racing Red ; serta Rp 40.130.000,- untuk varian warna MotoGP Edition.

Honda Istimewa ID Ulas Honda New CBR150R Facelift bareng Komunitas
Honda Istimewa ID Ulas Honda New CBR150R Facelift bareng Komunitas

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.