Detail Honda PCX 160 Indonesia Foto 360 Derajat, Sporty Elegan

3
569

., salam pertamax7.com, Detail Honda PCX 160 Indonesia Foto 360 Derajat, Sporty Elegan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam maxi mania. 

Sebagai blogger pinggiran, saya cukup terharu karena galeri detail motor baru biasanya akan lebih banyak peminatnya daripada spesifikasi teknisnya, sebuat anomali yang unik namun saya paham, pemirsa perlu lihat secara detail dari bakal calon motor masa depan mereka, mungkin.

Berikut adalah foto 360 derajat dari All new Honda PCX 160 yang baru saja hadir di Indonesia oleh Astra Honda Motor, Jum’at 5 Februari 2021.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Detail Honda PCX 160 Indonesia

Berikut adalah animasi yang pemirsa cari terkait detail dari All New Honda pCX 160 terbaru Indonesia dalam format animasi berputar secara 360 derajat

Animasi All New Honda PCX 160 secara 360 Derajat

Untuk lebih jelasnya silakan cek foto satuannya..

Partner
IRC
Honda
FDR
01 Headlamp Honda PCX 160 CBS Marvelous Matte Gray Tampak depan P7

Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia

Detail Honda PCX 160 Indonesia
28 Honda PCX 160 CBS Marvelous Matte Gray Tampak kanan P7

Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia Detail Honda PCX 160 Indonesia

Detail Honda PCX 160 Indonesia
28 Honda PCX 160 CBS Marvelous Matte Gray Tampak kanan P7

10 Honda PCX 160 CBS Marvelous Matte Gray Tampak Kiri P7

Sekilas All New Honda PCX 160

Berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX “Personal Comfort Saloon,” desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis. Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo.

Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai symbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX.

Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX. 

Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap. Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV.

Untuk mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya. Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang dapat memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. 

Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX. Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter.

Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter. Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh. 

Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke.

Selain itu, juga terdapat perubahan pada bagian suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm untuk mendukung kenyamanan saat melintasi jalanan yang kasar. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX.

Nah, ada pemirsa yang sudah kemecer pengen beli All new Honda PCX 160? Monggo segera indent om, semoga proses distribusnya segera ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.