Helm Vintage Suzuki Saluto 125, Zeus Apa Yak?

3
173

., salam pertamax7.com, Helm Vintage Suzuki Saluto 125, Zeus Apa Yak?

Helm Vintage Suzuki Saluto 125
Helm Special Suzuki Saluto 125

Salam matic retro. 

Dalam edisi special, Suzuki Taiwan membundling / memberikan hadiah special berupa 1 helm Vintage untuk  pembelian Suzuki Saluto 125, berikut adalah detailnya :

link ponsel pintar ( di sini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Helm Vintage Suzuki Saluto 125

Helm Vintage Suzuki Saluto 125
Helm Vintage Suzuki Saluto 125

Nampak jelas pada foto di atas dan di bawah, Suzuki menggunakan helm retro open face sebagai hadiah special untuk pembelian suzuki Saluto 125 di Taiwan dalam periode khusus.

Detail Helm Vintage Suzuki Saluto 125

Helm Suzuki Saluto ini menggunakan dual tone warna yaitu krem dan coklat dengan liner coklat dan hitam dengan 3 pin khas helm ala-ala bogo sebutan saya, uniknya helm ini terdepat sun visor, boleh juga yak.

Terdapat 2 logo suzuki warna biru dengan tulisan saluto juga ada bendera tiga warna tricolor Hijau Putih Merah,, yaps,. Bendera Italia, sebagai negasa asal sang desainer Suzuki Saluto 125 ini.

Partner
IRC
Honda
FDR
Helm Vintage Suzuki Saluto 125
pakai Helm Hadiah Suzuki Saluto 125
Helm Vintage Suzuki Saluto 125
Helm Hadiah Suzuki Saluto 125
coba Helm Suzuki Saluto 125
Testride Helm Hadiah Suzuki Saluto 125
Promo Helm Suzuki Saluto 125
Helm Vintage Suzuki Saluto 125
Helm Suzuki Saluto 125 Taiwan
Model pakai Helm Suzuki Saluto 125 Taiwan

ZEUS HELMET

Saya sendiri kurang tahu basis helm Suzuki Saluto ini apa, kemungkinan adalah ZEUS namun sayan tidak tahu seri yang mana., Lho, kok zeus? Ya karena Zeus Helmet asalnya memang dari Taiwan.

Perusahaan Industri Gao Jin, lebih dikenal sebagai ZEUS HELMETS, adalah perusahaan terkemuka yang mengkhususkan diri dalam pembuatan helm sepeda motor berkualitas tinggi sejak 1988.

Petualangan ZEUS HELM dimulai di Taiwan sebagai tanggapan terhadap populasi pengendara sepeda motor yang terus bertambah, yang membutuhkan kualitas dan kecanggihan. Setelah bertahun-tahun berkecimpung dalam industri helm sepeda motor, reputasi dan pengalaman ZEUS yang diakui menjadikan kami salah satu merek helm sepeda motor terkemuka di dunia.

ZEUS HELMETS didedikasikan untuk menyediakan helm dengan kualitas terbaik bagi pengendara sepeda motor di seluruh dunia. ZEUS saat ini hadir di banyak negara di seluruh lima benua dan keuletan ZEUS tidak pernah berhenti untuk menantang kemampuan mereka sendiri. Terima kasih kepada tim riset dan pengembangan , ZEUS HELMETS selalu siap untuk menjawab permintaan pasar global. Dari awal hingga akhir, ZEUS memproduksi setiap helm dengan hati-hati dengan mempertimbangkan setiap detail terakhir.

Btw, ada pemirsa yang sudah nggak sabar mau beli Suzuki Saluto 125? Sabar ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.