Recall Yamaha TMAX Indonesia Front Stop Switch Fungsi Cruise Control

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Recall Yamaha TMAX Indonesia Front Stop Switch Fungsi Cruise Control

link ponsel pintar ( di sini )

Salam moge mania. Salam Maxi Mania. 

Yamaha Indonesia semakin di depan full gass polll resmi mengumumkan program ramah konsumen yaitu Recall Yamaha TMAX DX 530 CBU di Indonesia terkait switch rem depan matic moge Made In Japan tersebut mulai hari Senin 4 Januari 2021 lalu. Berikut adalah detailnya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Recall Yamaha TMAX Indonesia Front Stop Switch

04 January 2021

Terimakasih telah menjadikan TMAX sebagai pilihan berkendara anda.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ), sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Front Stop Switch (kode part ) BC3-83980-00) berkaitan dengan fungsi cruise control dan sinyal lampu rem.

Front Stop Switch Yamaha TMAX 530 BC3-83980-00

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produk, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Front Stop Switch ( kode BC3-83980-00) tanpa dikenakan biaya, untuk unit TMAX dengan nomor rangka sebagai berikut:

Nomer Rangka Recall Yamaha TMAX Indonesia Front Stop Switch

Yamaha TMAX yang direcall memiliki VIN aka nomer rangka dari JYASJ1450J0013801JYASJ1450J0016880.

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 4 Januari 2021.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat TMAX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-24575555 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.

CRUISE CONTROL Yamaha TMAX 530

Fitur Cruise Control di Yamaha TMAX 530 sendiri memungkinkan kecepatan jelajah konstan di atas 50Km/H, membuat berkendara jarak jauh lebih menyenangkan.

Recall Yamaha TMAX Indonesia Front Stop Switch Fungsi Cruise Control
Tombol Cruise Control Yamaha TMAX

Lantas apa hubungannya switch rem depan dengan cruise control? pengalaman saya main gim Euro Truck Simulator 2, fitur cruise control ini akan nonaktif secara otomatis jika pengendara melakukan pengereman, praktis jika Front Stop Switch  ini bermasalah, maka fitur cruise control bisa jadi tidak nonaktif secara otomatis alias blandang atau ngegas terus, cmiiw.

Seperti biasa, Program recall sendiri adalah bentuk kepedulian pabrikan kepada keamanan dan kesemalatan konsumen setianya, jempol

Nah, ada pemirsa yang punya Yamaha TMAX 530 di Indonesia? monggo om cek saja nomer rangkanya,.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.