Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand, Keren Euy

1
197

., salam pertamax7.com, Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand, Keren Euy

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam maxi mania. 

Kamis 28 Januari 2021, Yamaha Thailand resmi meluncurkan Yamaha All New Aerox 155 VVA di negeri gajah putih, dan seperti biasa, bikers dan netizen Indonesia malah salkus aka salah fokus dengan warna yang tidak ada di Indonesia, seperti All New Yamaha Aerox 155 ABS Connected Warna Silver dengan semburat merah yang kali ini akan saya beberkan detailnya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand

Nih animasi 360 derajat dari Yamaha All New Aerox 155 Warna Merah Silver :

Animasi Yamaha All New NMAX Connected ABS Silver Red

Berikut foto satuannya.

0 Yamaha All New Aerox 155 Connected Warna Silver Merah Tampak depan Headlamp

Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand

Partner
IRC
Honda
FDR
Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand
4 Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand Tampak Kiri

Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand

Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand
8 Yamaha All New Aerox 155 Connected Warna Silver Merah Tampak Belakang Stoplamp

12 Detail Yamaha Aerox Connected Silver Red Thailand Tampak Kanan

Yamaha All New AEROX 155 Connected

Kehadiran Yamaha All New Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

Yamaha All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Untuk design, Yamaha All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)

Bagian jok pada motor di desain agar lebih nyaman saat berboncengan. Yamaha All New Aerox 155 Connected juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati (mengatur posisi parkir).

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

Nah, ada pemirsa yang sudah kepikiran dengan detail Yamaha All New AEROX 155 VVA? monggo om komentarnya, .. atau modifikasi warna silver dengan semburat merah? boleh juga.,

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.