Yamaha Berbagi Untuk Korban Banjir di Bangka

1
42

., salam pertamax7.com, Yamaha Berbagi Untuk Korban Banjir di Bangka

Yamaha Berbagi Untuk Korban Banjir di Bangka
Yamaha Berbagi Untuk Korban Banjir di Bangka

Info resmi dari Yamaha Territory VI.

CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung menyalurkan paket sembako dan masker bagi warga yang terkena dampak banjir beberapa hari lalu. Bekerjasama dengan pemerintah desa setempat, penyaluran bantuan paket sembako ini dilakukan bertahap dimulai dari Kotamadya Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Induk, Bangka Barat, Bangka Selatan hingga Kabupaten Belitung.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Berbagi Untuk Korban Banjir di Bangka

Management CV Sumber Jadi menyalurkan bantuan ini langsung di lokasi rumah warga yang terdampak banjir setelah berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan RT setempat.

  “Kegiatan sosial cepat tanggap seperti ini sering kami lakukan jika terjadi musibah di daerah kita, akibat dari curah hujan dengan intensitas yang sedang ditambah air laut pasang membuat beberapa titik kelurahan terdampak banjir di beberapa kabupaten kita. Kami langsung berkoordinasi dengan masing-masing area dan terjun ke lapangan langsung memberikan bantuan paket sembako dan masker, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir,” ungkap Pak Amelia Tirta Kristiono, selaku Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

  Akibat banjir itu, kondisi terparah terjadi di wilayah pesisir pantai Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, Belitung, dan Belitung Timur. Kerusakan yang paling parah di daerah bibir pantai, seperti Pantai Pasir Padi, Teluk Limau ada rumah yang rusak, sedangkan di Tanjung Pendam ada beberapa rumah yang rusak sedang hingga berat.

  “Dengan kondisi seperti ini kami tidak bisa ke laut karena khawatir dengan ombak dan cuaca yang ekstrem sehingga pendapatan berkurang dan beberapa bagian rumah harus diperbaiki kembali. Terima kasih CV. Sumber Jadi Yamaha yang telah berbagi paket sembako hari ini, semoga cuaca kembali normal,” ungkap ibu Juariyah salah satu penerima bantuan di daerah pantai Pasir Padi.

Semoga bencana cepat berlalu.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.