Produksi Ducati SuperSport 950 Resmi Dimulai di Borgo Italia, Pilihan Tepat Untuk Pemula

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.comProduksi Ducati SuperSport 950 Resmi Dimulai di Borgo Italia, Pilihan Tepat Untuk Pemula

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam moge mania. 

Infonya adalah produksi SuperSport 950 baru sedang berlangsung di Borgo Panigale

  • Motor sport jalanan Ducati yang memperbarui estetika, elektronik dan peningkatan peralatanpendukungnyka.
  • Ducati SuperSport 950 baru adalah pilihan sempurna bagi pengendara muda yang mencari motor sport pertama mereka
  • Tersedia di dealer mulai Februari 2021 juga dalam versi penyunatan daya mesin untuk pemegang lisensi A2 yang power maksimalnya 35KW alias 46,9358 HP

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Produksi Ducati SuperSport 950 Dimulai

Info resmi dari Borgo Panigale, Bologna, 21 Januari 2021 – Produksi seri SuperSport 950 telah dimulai di pabrik Ducati di Borgo Panigale. Motor ini akan dijual di semua dealer mulai Februari 2021 mendatang.

Produksi Ducati SuperSport 950 Resmi
Testride Ducati SuperSport 950 Borgo Italia

Dipersembahkan pada Ducati World Première 2021, SuperSport 950 adalah sepeda motor yang mampu menggabungkan kesan sporty dengan penggunaan jalan sehari-hari dan merupakan pilihan sempurna bagi siapa saja yang ingin mendekati dunia sepeda motor sport Borgo Panigale. Model baru ini telah direvisi dalam desain dan menampilkan peralatan dan elektronik yang lebih baik, serta menjadi sesuai dengan undang-undang anti-polusi Euro 5.

Hubungan estetika antara SuperSport 950 dan Panigale V4 bahkan lebih ditekankan dalam versi baru ini. Lampu depan full-LED yang dilengkapi dengan DRL mengingatkan kembali ciri khas cahaya tajam dari Panigale V4, sementara fairing telah didesain ulang secara khusus untuk menonjolkan kesan sporty motor dan kelancaran bentuknya.

DRL Ducati SuperSport 950 Borgo Italia

SuperSport 950 menghadirkan paket perlengkapan sepeda sport sejati dengan single sided swingarm, rangka teralis yang dipasang pada engine yang bertindak sebagai elemen penahan beban / tekanan untuk mengurangi bobot dan curah serta bobot kering 184 kg. Paket elektronik terdiri dari ABS Cornering, kontrol traksi, kontrol wheelie, gearbox elektronik dan fungsionalitas Riding Mode (Sport, Touring, Urban).

testride ducati supsrport 950 putih

Berkat pembaruan yang diperkenalkan, SuperSport 950 sekarang lebih nyaman. Joknya memiliki bantalan baru dan bentuk yang lebih datar yang secara bersama-sama menawarkan kenyamanan yang lebih baik dan kebebasan yang lebih besar untuk pergerakan longitudinal, serta memungkinkan kontrol maksimum untuk pengendara dan banyak ruang untuk penumpang. Ketinggian setang memungkinkan Anda mengambil posisi berkendara yang sporty tanpa terlalu membebani pergelangan tangan Anda, sedangkan pijakan kaki diposisikan agar tidak melelahkan lutut.

Produksi Ducati SuperSport 950 Resmi
Produksi Ducati SuperSport 950 Resmi

Untuk meningkatkan pengalaman berkendara, baik di dalam kota maupun di luar kota atau di trek, SuperSport 950 versi standar juga dilengkapi dengan fitur Quick Shift Up & Down. Kontrol kopling baru sekarang bersifat hidraulik, dan tuas dapat disetel dari jarak jauh dari setang, sedangkan gearbox telah dimodifikasi untuk memfasilitasi pemasangan netral saat sepeda diam dan untuk memastikan pemasangan gigi yang tepat.

Produksi Ducati SuperSport 950 Resmi
Speedometer Ducati SuperSport 950 Borgo Italia

Instrumentasi keluarga SuperSport 950 mencakup layar TFT penuh 4,3 inci baru. Grafik dicirikan oleh penghitung putaran putaran besar yang menunjukkan roda gigi terpasang di tengah dan memungkinkan Anda untuk mengontrol informasi terpenting selama berkendara sporty. Antarmuka, yang terinspirasi oleh keluarga Panigale, memudahkan navigasi menu, menyesuaikan pengaturan, dan memungkinkan identifikasi yang lebih langsung dari Mode Berkendara yang dipilih.

Mesin Ducati Testastretta silinder ganda sesuai dengan homologasi Euro 5, mempertahankan nilai power maksimum 108,495 hp pada 9.000 rpm dan torsi puncak di 93 Nm pada 6.500 rpm. Pengiriman torsi yang sangat lancar menjadikan SuperSport 950 sebagai motor yang mampu memberikan kesenangan bagi pengendara berpengalaman, tetapi pada saat yang sama tidak mengintimidasi pengendara sepeda motor pemula, menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memasuki dunia sepeda olahraga Borgo Panigale. SuperSport 950 juga tersedia dalam versi pengurangan daya untuk pemegang lisensi A2.

Ducati SuperSport 950 Borgo Italia Merah

SuperSport 950 baru tersedia dalam warna “Ducati Red”, sedangkan versi S dijual dalam warna “Ducati Red” dan “Arctic White Silk” dan diperkaya oleh suspensi Öhlins yang dapat disetel sepenuhnya lebih sporty dengan set-up khusus dan penutup jok penumpang .

Nah, ada pemirsa yang mau beli moge ducati? monggo om komentarnya.

Kit pers keluarga SuperSport lengkap dapat diunduh di tautan ini, sementara video trek sepeda tersedia di tautan berikut.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.