Aprilia Tuono V4 Factory Hypernaked 1077, Power 172HP

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Aprilia Tuono V4 Factory Hypernaked 1077, Power 172HP

Aprilia Tuono V4 Factory Hypernaked 1077
Aprilia Tuono V4 Factory Hypernaked 1077

Salam Moge mania. 
Ada pemirsa yang ogah punya motor pasaran? Ogah punya motor yang banyak di parkiran? beli ini saja, MOGE Hypernaked baru dari Piaggio Group..

Januari 2021 ini, Aprilia Tuono V4 resmi hadir dengan gaya baru yang luar biasa sangar, juga dibekali dengan fitur baru serta mesin baru 1099 V4 yang mantap. Berikut adalah detailnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia Tuono V4 Factory Hypernaked 1099

Kisah Aprilia adalah legenda. Ini dimulai dengan mimpi mencetak rekor di trek dan memenangkan hati pengendara, dan sejak itu tidak pernah melihat ke belakang karena model demi model terus-menerus di-tweak, diperbaiki dan dibawa ke level baru yang tak terpikirkan. Lap demi lap, diuji dan didorong hingga batasnya, didorong oleh hasrat dan pencarian berkelanjutan untuk performa luar biasa.

Demonstrasi terbaru dari komitmen teguh terhadap keunggulan ini adalah Aprilia Tuono V4 baru,  sepeda motor yang membanggakan mekanik dan estetika yang disempurnakan, dengan elektronik dan ergonomis yang ditinjau kembali. Didesain untuk menghadirkan Hypernaked definitif guna mewujudkan kekuatan dan kecemerlangan impian Aprilia tidak seperti sebelumnya.

Headlamp Aprilia Tuono V4 Factory MY2021
Headlamp Aprilia Tuono V4 Factory MY2021

APRILIA TUONO V4 Setting the benchmark in the Hypernaked category 

Satu-satunya Hypernaked yang didukung oleh mesin 65 ° V4, yang berdiri sendiri dalam hal tenaga dan karakteristik lainnya. Dalam hal kinerja luar biasa, tidak ada yang berubah untuk 1077cc V4 dari Italia Utara, lagipula, mengapa mengubah permainan yang sudah dimenangkan? Dengan Power 172hp dan Torsi 121Nm-nya berarti mendominasi kategori, dibantu oleh keseimbangan sempurna antara struktur sasis dan paket elektronik.

Frame Aprilia Tuono V4 Factory 2021

Aprilia Tuono V4 and Tuono V4 Factory

Aprilia Tuono V4 menjunjung tinggi reputasinya sebagai generator adrenalin murni. Meskipun mengadopsi karakteristik motor sport jalanan, ia lebih dari mampu bertahan dalam perjalanan yang lebih jauh, dengan banyak fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, seperti stang yang ditinggikan, fairing yang lebih protektif, dan, untuk penumpang, ditingkatkan. ruang sadel dan footpeg yang rendah. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sangat menuntut, versi Aprilia Tuono V4 Tuono Factory dilengkapi dengan berbagai komponen yang mengesankan, termasuk sistem suspensi semi-aktif Öhlins Smart EC 2.0.

Fun on the road, unbeatable on the track

Dalam hal efisiensi dan feeling, baik di jalan maupun trek, Tuono V4 dari Aprilia menjadi tolok ukur di sektor Hypernaked. Saat ini, ia mencapai tingkat performa yang belum pernah dilihat sebelumnya, membuktikan pengalaman dan pengetahuan para penemu kategori tersebut, yang memulai dari sebuah superbike dan kemudian menciptakan salah satu sepeda motor yang paling memacu adrenalin sepanjang masa.

Switch on the motor and get ready to rumble!

Satu-satunya Naked yang memiliki mesin 65 ° V4, Tuono V4 berdiri sendiri dalam hal tenaga dan karakteristik lainnya. Dalam hal kinerja luar biasa, tidak ada yang berubah untuk 1077c V4 dengan klaim power puncak di mesin tembus 172,606HP dan Torsi puncak hingga 121Nm-nya berarti mendominasi kategori, dibantu oleh keseimbangan sempurna antara struktur sasis dan paket elektronik. Dengan sertifikasi emisi Euro 5 dan sistem pembuangan baru, suara dan karakter mesin V4, yang sangat disukai oleh publik dan para kritikus, tetap utuh dan ikonik seperti biasanya.

Desain Aprilia Tuono V4 Factory 1077 MY2021

Breathtaking looks

Aprilia Tuono V4 hadir dalam Tarmac Grey dan Glacier White, Aprilia Tuono V4 Factory ini hadir dalam satu warna saja yaitu hitam dengan nama resmi Aprilia Black., kanvas yang sempurna untuk menyesuaikannya dengan selera setiap pengendara. Apa pun skema warna yang Anda pilih, Anda pasti akan merasakan sensasi, adrenalin, dan kesenangan.

Nah, apakah Aprilia Tuono V4 Factory Hypernaked 1099 ini akan masuk Indonesia? Hmm bisa mepet Rp.1 Milyar nih moge Italia

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.