Aprilia RSV4 Factory MY2021 Mesin 1099cc Power 214HP : An Engine Without Rival

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Aprilia RSV4 Factory MY2021 Mesin 1099cc Power 214HP : An Engine Without Rival

headlamp Aprilia RSV4 Factory MY 2021

Salam Moge Mania. 

Piaggio Group resmi meluncurkan All New Aprilia RSV4 Factory MY2021 dengan mesin baru 1099 cc yang klaim sebagai An Engine Without Rival dengan detail sebagai berikut :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia RSV4 Factory MY2021

tampak kiri Aprilia RSV4 Factory MY 2021
tampak kiri Aprilia RSV4 Factory MY 2021

Satu mimpi luar biasa, Kisah Aprilia adalah legenda. Ini dimulai dengan mimpi mencetak rekor di trek balap dan memenangkan hati pengendara, dan sejak itu tidak pernah melihat ke belakang karena model demi model terus-menerus di-tweak, diperbaiki dan dibawa ke level baru yang tak terpikirkan. Lap demi lap, diuji dan didorong hingga batasnya, didorong oleh hasrat dan pencarian berkelanjutan untuk performa luar biasa. Demonstrasi terbaru dari komitmen teguh terhadap keunggulan ini adalah RSV, sepeda motor yang membanggakan mekanik dan estetika yang disempurnakan, dengan elektronik dan ergonomis yang ditinjau kembali. Didesain untuk menghadirkan jiwa super ke dalam Superbike guna mewujudkan kekuatan dan kecemerlangan impian Aprilia tidak seperti sebelumnya.

2021 Aprilia RSV4 bukan hanya sepeda motor. Ini adalah perwujudan dari desain yang luar biasa di sektor yang penuh dengan teknologi luar biasa dan menunjukkan apa yang dapat dicapai melalui pengalaman dan pengetahuan dari departemen balap dengan sejarah panjang dalam menciptakan motor juara.

Selain Aprilia RSV4 STD, Moge supersport ini juga tersedia dalam opsi Aprilia RSV4 Factory. Yang umum untuk keduanya adalah mesin V4 1099cc yang dirubah, tetapi versi Factory menggunakan elemen standar seperti pelek aluminium tempa ( Forged Aluminum Wheels ) , sistem suspensi semi-aktif Öhlins Smart EC 2.0 dan kaliper rem Brembo Stylema.

Performance first and foremost

Ergonomi yang ditingkatkan hadir dalam bentuk tangki bahan bakar dan jok  baru yang membuat pengendara ditempatkan dengan sempurna sehubungan dengan fairing, ruang yang lebih besar, dan posisi berkendara yang lebih alami. Yang membuat mengendari jok akan semakin mudah adalah kontrol elektrik yang lebih intuitif, panel instrumen TFT baru dan lebih besar, serta ECU Marelli 11MP baru yang memberikan kontrol throttle Ride-By-Wire yang lebih baik.

Electrifying power

Desain baru ini berkat penelitian intensif tentang aerodinamika sepeda. Gayanya terinspirasi oleh Aprilia RS 660 ultra-modern, sedangkan kurva, hasil pengujian terowongan angin, memungkinkan koefisien resistansi rendah yang mengesankan, menghasilkan peningkatan kinerja yang signifikan dan menggembirakan pada kecepatan tinggi.

Daytime Running Lights

Sesuai dengan pendekatan pencahayaan Aprilia pada sepeda sport, RSV4 dilengkapi dengan unit lampu depan tiga LED, yang menampilkan DRL perimeter dan fungsi “bending lights” , di mana lampu tambahan meningkatkan visibilitas saat menikung dengan menerangi bagian dalam tikungan.

Winning form

Sasis yang sangat halus menawarkan garis keturunan yang mengesankan, dengan dinasti yang telah menorehkan 18 gelar dunia dan 143 Grand Prix di kelas 250 GP. Model terbaru melihat perubahan dramatis pada swingarm-nya, sekarang lebih ringan dan dengan brace bawah yang diperkuat. Terinspirasi oleh Aprilia RS-GP yang digunakan di MotoGP, inovasi ini mengurangi massa dan meningkatkan stabilitas bagian belakang saat berakselerasi.

mesin Aprilia RSV4 Factory MY2021
mesin Aprilia RSV4 Factory MY2021

An engine without rival

Mesin V4 sudut sempit berkinerja tinggi yang diproduksi secara massal pertama di dunia, ini mewakili mesin paling revolusioner dan bertenaga yang pernah dibuat oleh Aprilia. Meskipun memenuhi kriteria emisi Euro 5, ini tidak mengorbankan performa, dengan peningkatan torsi dan tingkat tenaga maksimum yang luar biasa sebesar 214,031HP, hasil dari modifikasi cerdas seperti sistem pembuangan baru dan peningkatan perpindahan mesin yang efektif, sekarang kubikasinya adalah 1.099 cc dibandingkan sebelumnya 1.077 cc.

Nah, ada pemirsa pecinta Aprilia? tentu moge RSV4 Factory ini bisa jadi pilihan yang tepat..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

10 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.