Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY Akan Kembali Dihelat

1
63

., salam pertamax7.com, Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY Akan Kembali Dihelat

Secara simbolis, Pak Ganjar Pranowo memberikan tanda tangan pada helm Yamaha sebagai pesan keselamatan berkendara

Salam pecinta gim.

Info resmi dari Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY,  Konsistensi Yamaha merangkul generasi muda ditunjukkan melalui produk yang cocok buat kaum muda, serta berbagai aktivitas dan program yang digelar. Seperti yang dilakukan oleh Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY, yang aktif melaksanakan kegiatan untuk anak muda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition

Misalnya, Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY di tahun lalu mendapatkan respon positif dari kalangan muda yang antusias mengikutinya baik untuk cabang FreeFire, MLBB dan PUGB. Bahkan sebagai penutup tahun 2020 di bulan Desember, cabang PUGB sekaligus memperebutkan Piala Gubernur Jawa Tengah dengan tema E-Sport War From Home Central Java Governor Cup.

Final cabang PUGB digelar online di channel Youtube Ganjar Pranowo dan Yamaha Motor Jateng-DIY. Pada acara final diadakan juga talkshow virtual yang dilakukan di Flagship Shop Yamaha Semarang dengan menerapkan aturan standar protokol kesehatan.

Pada kompetisi ini terhitung ada total 200 tim yang terdiri dari 176 tim dari area Jateng-DIY dan sisanya dari luar Jateng-DIY. Tim Genesis Gank Gado-Gado berhasil keluar sebagai juara 1 cabang PUGB dan Freakout Glory di posisi 2. Sedangkan tim tuan rumah berada di peringkat ke-3 yaitu Agatha Griffin dari Semarang dan tempat ke-4 tim Sekawan Palacca asal Yogyakarta.

Di kesempatan itu, management Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY juga mengucapkan terimakasih kepada segenap konsumen setia Yamaha dan menghimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan pada saat berkendara di jalan raya.

Secara simbolis, Bapak Ganjar Pranowo memberikan tanda tangan pada helm Yamaha sebagai pesan keselamatan berkendara bagi seluruh pengguna sepeda motor dan khususnya generasi muda yaitu Generasi 125.

Partner
IRC
Honda
FDR

Di tahun 2021 ini, rencananya Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY akan kembali digelar, menyusul suksesnya perhelatan tahun lalu. Pak Johannes BMS selaku Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY mengungkapkan

”Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah yang sudah memberikan apresiasi di event Yamaha E-Sport Jateng-DIY Championship War From Home Governor Cup. Rencananya kami secara konsisten akan tetap mendukung pemberian ruang apresiasi bagi generasi muda di berbagai bidang dan e-sport adalah salah satunya, hal ini tentunya menjadi sarana menyalurkan bakat bagi pemain e-sport berbakat,”

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY Akan Kembali Dihelat
Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY Akan Kembali Dihelat

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.