Launching Honda PCX 160 Dan CBR150R Upside Down, 12 Januari Besok?

3
150

., salam pertamax7.com, Launching Honda PCX 160 Dan CBR150R Upside Down, 12 Januari Besok?

Testride Honda PCX 160 Mesin eSP Plus 4 Klep Thailand

Launching Produk Baru?

Saya membaca artikel info dari om Antonius Yulianto ( aant ) otomotifnet 5/1/21 ( di sini ) bahwasanya bahwasanya Astra Honda Motor Akan melakukan virtual launching produk terbaru mereka. Apa ya kira-kira? tentu saya tidak tahu menahu, lha saya juga baru baca beberapa waktu lalu. Saya jadi bersemangat !

link ponsel pintar ( di sini )

Intinya setiap launching motor baru merek apapun, saya antusias mau nonton secara virtual untuk menambah pengetahuan, apalagi kalau product knowledge,, sampai luar negeri bahasa nggak mudeng babar blas pun saya simak hehehe.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Honda PCX 160 Dan CBR150R Upside Down

Menurut kasak kusuk om Aant, Astra Honda Motor akan meluncurkan All New Honda CBR150R dengan ubahan bodywork baru dan juga penggunaan suspensi depan Upside Down yang keren banget seperti gambaran ilustrasi buatan lek Joko Motoblast.

Launching Honda PCX 160 Dan CBR150R Upside Down Indonesia
Ilustrasi All New Honda CBR150R Motoblast

Hmm saya jadi penasaran euy, meski menurut saya akan lebih baik jika All New Honda CBR150R selain ubahan kaki-kaki juga ada ubahan mesin misalkan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Link ponsel pintar ( di sini )

Selain All New Honda CBR150R, ada yang bilang bahwasanya pada hari Selasa pekan depan 12 Januari 2021 itu sekalian launching produk terbaru yang sudah dinantikan pemirsa yaitu All New Honda PCX 160 dengan mesin eSP+ 156,9cc SOHC 4 Klep  … wah ini sangat menarik dan melebihi harapan saya yang paling tidak all new Honda PCX 160 ini akan hadir jelang Lebaran, eh ini malah awal tahun meskipun info ini cuma gosip saja,, wis kita tunggu saja gebrakannya

Launching Honda PCX 160 Dan CBR150R Upside Down Indonesia
Launching Honda PCX 160 Dan CBR150R Upside Down Indonesia

Dikarenakan kita semua sudah tahu bagaimana gambaran detail dari All New Honda PCX 160 MY2021, saya tentu mengarahkan ke-kepoan saja kepada All New Honda CBR150R Facelift 2021 kalau benar… Semoga ciamik wis..

Kabarnya, Media akan melakukan testride produk baru tersebut pada hari Kamis, 14 Januari 2021 di Sirkuit Astra Honda Motor Deltamas. Siap Menyimak

Nah, ada pemirsa yang sudah penasaran mau nonton virtual launching produk baru Astra Honda Motor pada 12 Januari 2021 besok? kita tunggu saja euy, saya mau pasang pengingat dulu biar nggak kelewatan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.