Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih, Desain Percaya Diri

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih, Desain Percaya Diri

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam motor bebek terkencang di kelasnya.,

Percaya diri adalah sinonim dari berani. Setelah menceritakan foto Yamaha MX KING 155 VVA versi GP warna biru Yamaha Factory Racing baca :

Kali ini adalah detail dari Yamaha Exciter 155 VVA warna putih yang siapa tahu akan hadir juga di Indonesia dengan nama MX KING 155 VVA Pearl White, Silakan di cek.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih

Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih
Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih Tampak Depan Kanan
Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih
Headlamp Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih Tampak Depan
Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih Tampak Depan kiri
Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih Tampak Kiri
Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih
Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih Belakang kiri
Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih
Stoplamp Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih Tampak Belakang
Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih
Detail Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih Belakang kanan
Yamaha MX KING 155 VVA Warna Putih Tampak Kanan

Yamaha EXCITER 155 VVA MY2021

Selasa 29 Desember 2020 – Yamaha Motor Vietnam secara resmi memperkenalkan Yamaha Exciter 155 VVA baru dengan pesan “Ride the next level” – Menaklukkan level baru. 

Ini adalah mobil sport yang dikembangkan sebagai “Little YZF-R1”, pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara dan Vietnam sebagai negara pertama yang meluncurkan produk. Exciter 155 VVA dirancang untuk membuka segmen baru: sporty hand-to-hand drive sporty bike style.

Diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2005, Yamaha Exciter selalu menegaskan posisi perintisnya sebagai ikon dan pilihan terdepan di segmen motor  bebek sport dengan pertumbuhan penjualan yang luar biasa.

Dalam 15 tahun bentuk dan pengembangan, dengan peningkatan dan peningkatan yang signifikan dari 135cc ke 150cc, dan kini 155cc.Yamaha  Exciter telah menaklukkan sejumlah besar pelanggan yang bersemangat tentang sport dan kecepatan. Versi exciter tetap terdepan dalam tren dan beresonansi berkat tenaga mesin canggih, desain sporty yang kuat, aplikasi fitur modern, dan teknologi terobosan untuk pengalaman berkendara terbaik.

Pada tahun 2020 ini,  Yamaha dengan usaha dan tujuan membawa Yamaha exciter versi superior kepada pengendara dengan benar-benar bersemangat untuk menguasai akselerasi teratas, bebek sport Yamaha Exciter 155 VVA baru pertama kali diperkenalkan di dunia.

Dengan orientasi pengembangan sebagai “Little YZF-R1”, Yamaha Exciter 155 VVA baru sepenuhnya memenuhi elemen untuk menjadi mobil sport paling ringkas dan canggih dari Yamaha Motor. Ini juga merupakan model pertama, merintis untuk membuka tren pengembangan baru di segmen mobil sport di pasar Vietnam pada khususnya dan Asia Tenggara pada umumnya.

Nah, ada pemirsa yang berharap warna putih ini akan hadir di Yamaha MX KING 155 VVA Indonesia 2021 mendatang? wis kita tunggu saja,.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. tdk ada yg bahas yang dibawah jok smua blog dr blog vietnam sd lokal , desain radiator berubah berarti panas mesin lbh panas ni tunggu versi indo ni

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.