Dayang ADV 150 Tiongkok, Speedometer TFT Pakai Sensor Tekanan Ban dan Dashcam

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Dayang ADV 150 Tiongkok, Speedometer TFT Pakai Sensor Tekanan Ban dan Dashcam

Headlamp Dayang ADV 150 Tiongkok
Headlamp Dayang ADV 150 Tiongkok

Salam matic petualang kota.

Kembaran Honda ADV 150 hadir di Tiongkok dengan warna ngejreng, fitur yang berbeda dan juga penampilan headlamp dan stoplamp, juga ada detail lain yang berbeda dari Honda ADV 150 buatan Astra Honda Motor. Kali ini motor ganteng tersebut sudah ada klonengan/ kloningan alias copycatnya..

link ponsel pintar ( di sini )

Entah ini resmi beli desain atau memang copas? Entahlah.. karena memang mirip pakai banget alias mirip sekali dengan versi aslinya. Ngeri dah..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Dayang ADV 150 Hadir Di Tiongkok

Dayang ADV150 adalah motor matic bergenre ADV Petualang yang akan hadir di Tiongkok 2021 mendatang. Dayang ADV150 mengusung mesin 149cc SOHC 2 klep silinder tunggal berpendingin cairan dan sudah fuel injection ( FI ).

Untuk velg depan depan 14 inchi, untuk velg belakang ukuran belum jelas 13 atau 14 inchi dengan lampi LED, layar TFT, Keyless, kamera dashcam untuk merekam kondisi depan motor.

Dashcam Dayang 150 ini terletak di tengah antara sela headlamp ya om, kurang tahu resolusinya berapa, yang jelas bukan 4K 30fps

Dayang ADV 150 Tiongkok
Sayap kanan Dayang ADV 150

Baik desain velg, body, sistem naik turun visor aka windscreen, model ban, sampai logo pun mirip sekali dengan Honda ADV 150 Yang kita kenal selama ini. Untuk suspensi depan teleksopik ditambah dengan mata kucing aka reflektor dan boots karet pelindung as suspensi depan.

Kesan adventure juga semakin kental dengan penggunaan moncong/ congor bebek di bawah headlamp yang mana sudah banyak Honda ADV150 yang dimodifikasi menggunakan moncong tersebut.

Dayang ADV 150 Tiongkok
Body depan Dayang ADV 150 Rem cakram

Tampak kiri dari Dayang ADV150 ini juga mirip dengan Honda ADV 150 Indonesia, bedanya cuma piringan cakram model petalnya yang berbeda..  selbihnya plek ketiplek euy, astaga,

Dayang ADV 150 Tiongkok
Rear Carrier Dayang ADV 150

Dayang ADV150 sendiri stangnya model tapered aka fatbar mirip Honda ADV 150 Indonesia, cuma bedanya ditambah dengan rear carrier alias behel belakang yang bisa pasang bnox aftermarket.. kagetnya knalpot Dayang ADV150 ini juga miirp dengan Honda ADV 150 Indonesia

Dayang ADV 150 Tiongkok
Speedometer TFT Dayang ADV 150

Yang wow dari Dayang ADV150 ini adalah penggunakan layar speedometer TFT Full Color yang bisa menampilkan data tekanan ban depan belakang, tentu ada sensor tekanan angin ban yang terletak di velg depan dan belakang macam mobil.. mantap euy

Layar TFT Dayang ADV150 ini menampilkan tahcometer dalam bentuk grafik bar pada bagian kanan dengan redline 10.000 Rpm, Sementara itu untuk speedometer bar dengan limit 200 km per jam, wedyan.

Dayang ADV 150 Tiongkok
Floor Dek Dayang ADV 150

lekuk body dan cover radiator Dayang ADV150 sendiri memang mirip sekali dengan Honda ADV 150 Indonesia

Belakang kiri Dayang ADV 150

bahkan box CVT dari Dayang ADV150 ini memang sangat mirip dengan HOnda ADV 150 Indonesia..

Belakang kanan Dayang ADV 150

Knalpot dan suspensi belakang dari Dayang ADV150 ini memang mirip dengan Honda ADV 150 Indonesia, rem belakang pun juga sama.,

Tampak Kanan Dayang ADV 150 Tiongkok
Tampak kiri Dayang ADV 150
Dayang ADV 150 Tiongkok
Stoplamp Dayang ADV 150 Tiongkok

Jangan salah fokus pada spatbor belakang Dayang ADV150 yang miring, namun lihat pada lampu rem Dayang ADV150 yang berbeda model dari versi Indonesia..

Dayang Motorcycle Tiongkok Luoyang Northern EK Chor Motorcycle Co., Ltd sendiri sedang mempersiapkan motor ini untuk dijual paling cepat awal 2021 mendatang.

Apa komentar pemirsa terkait kloningan Honda ADV 150 di Tiongkok ini? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

  1. Jangan su”uzon dulu, harus di check dulu di kantor catatan sipil China sana, lahirnya duluan mana? Kalau ternyata lahirnya duluan Dayang, berarti yg njiplak Hondang.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.