Wallpaper Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter Biru

9
187

., salam pertamax7.com, Wallpaper Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter Biru

link ponsel pintar ( di sini )

Salam motor bebek terkencang di kelasnya.,

Berikut adalah foto studio dari Yamaha Exciter GP 155 VVA Deluxe Version warna biru khas Yamaha Factory Racing ( TFR ) yang ikonik… Asli bikin pengen saja nih alien ucul. Buat gambaran bocoran Yamaha MX KING 155 Indonesia ke depan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wallpaper Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter

Wallpaper Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter Tampak Kanan
Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter Biru
Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter Tampak Depan Headlamp
Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter Tampak Depan kiri
Wallpaper Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter Tampak Kanan
Wallpaper Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter Tampak Kanan
Yamaha MX KING 155 VVA GP Exciter Tampak Kiri

Selasa 29 Desember 2020 – Yamaha Motor Vietnam secara resmi memperkenalkan Yamaha Exciter 155 VVA baru dengan pesan “Ride the next level” – Menaklukkan level baru. 

Ini adalah mobil sport yang dikembangkan sebagai “Little YZF-R1”, pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara dan Vietnam sebagai negara pertama yang meluncurkan produk. Exciter 155 VVA dirancang untuk membuka segmen baru: sporty hand-to-hand drive sporty bike style.

Diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2005, Yamaha Exciter selalu menegaskan posisi perintisnya sebagai ikon dan pilihan terdepan di segmen motor  bebek sport dengan pertumbuhan penjualan yang luar biasa.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dalam 15 tahun bentuk dan pengembangan, dengan peningkatan dan peningkatan yang signifikan dari 135cc ke 150cc, dan kini 155cc.Yamaha  Exciter telah menaklukkan sejumlah besar pelanggan yang bersemangat tentang sport dan kecepatan. Versi exciter tetap terdepan dalam tren dan beresonansi berkat tenaga mesin canggih, desain sporty yang kuat, aplikasi fitur modern, dan teknologi terobosan untuk pengalaman berkendara terbaik.

Pada tahun 2020 ini,  Yamaha dengan usaha dan tujuan membawa Yamaha exciter versi superior kepada pengendara dengan benar-benar bersemangat untuk menguasai akselerasi teratas, bebek sport Yamaha Exciter 155 VVA baru pertama kali diperkenalkan di dunia.

Dengan orientasi pengembangan sebagai “Little YZF-R1”, Yamaha Exciter 155 VVA baru sepenuhnya memenuhi elemen untuk menjadi mobil sport paling ringkas dan canggih dari Yamaha Motor. Ini juga merupakan model pertama, merintis untuk membuka tren pengembangan baru di segmen mobil sport di pasar Vietnam pada khususnya dan Asia Tenggara pada umumnya.

Nah, ada pemirsa yang berharap warna biru ini akan hadir di Yamaha MX KING 155 VVA Indonesia 2021 mendatang? wis kita tunggu saja,.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.