Kawasaki Ninja ZX10R Race Model Resmi Dijual

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Kawasaki Ninja ZX10R Race Model Resmi Dijual

Kawasaki Ninja ZX10R Race Model
Kawasaki Ninja ZX10R Race Model

Salam Moge Mania. 

Meskipun Kawasaki Ninja ZX-10R bukanlah basis motor balap WorldSBK. Nyatanya Kawasaki menjual Kawasaki Ninja ZX10R MY2021 Terbaru untuk basis balap mungkin untuk trackday, latihan dan sejenisnya di Jepang maupun negara lain yang pasar balap 1000cc-nya cukup besar mengingat sehingga Kawasaki mengisi pasar ini.

Kawasaki Ninja ZX10RR untuk basis motor balap WSBK sendiri dijual sangat terbatas sekitar 500 unit di dunia, sehingga kehadiran Kawasaki Ninja ZX10R Race Model  bisa jadi solusi menarik untuk dioprek balap.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Ninja ZX10R Race Model Resmi Dijual

Kawasaki Motor Jepang akan menjual Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model  pada musim semi 2021 mendatang. Kawasaki Ninja ZX10R basis balap ini berdasar pada MY2021 Kawasaki Ninja ZX10R yang bertampang sangar.

Pada Kawasaki Ninja ZX10R model tahun 2021, Kawasaki telah menerapkan sejumlah pembaruan, termasuk peningkatan signifikan dalam aerodinamika dan adopsi oil cooler guna menunjang kinerja dari water cooler.

Berikut adalah Perubahan besar dari Kawasaki Ninja ZX10R model sebelumnya

  • Peningkatan efisiensi aerodinamikas sebanyak 7% berkah fairing gaya baru yang sangar.
  • Cowling di sekitar headlamp ditambah dengan sayap kecil untuk winglets dengan peningkatan downforce sebanyak 17%
  • Bentuk fairing yang lebih kompak tetapi efisiensi yang sama seperti sebelumnya Menjaga ram intake udara , oil cooler berpendingin udara dengan saluran pendingin yang unik .
  • Peningkatan kinerja saat menikung berkat , pembaruan geometri sasis, peningkatan offset fork, dan ekstensi lengan ayun meningkatkan stabilitas dan grip dengan ketukan yang lebih kecil.
  • Perubahan posisi pivot swing arm yang meningkatkan pengoperasian performa suspensi belakang pada saat menikung
  • Handling dan pergerakan sisi roda depan semakin baik performanya berkat penggunaan suspensi SHOWA balance-free front fork and balance-free rear cushion

Sudah cukup terkait basa basi tentang MY2021 Kawasaki Ninja ZX10R. Khusus untuk Kawasaki Ninja ZX10R Race Base Version exclusive model ini hanya hadir dengan satu pilihan warna yaitu hitam atau nama resminya Metallic Spark Black × Metallic Matte Carbon Gray.

Kawasaki Ninja ZX10R Race Model
Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model kanan

Kawasaki akan membuka waktu pemesanan mulai 23 Desember 2020 sampai dengan 20 Januari 2021, dan rencananya waktu distribusi ini mulai Maret 2021.

Sayangnya Kawasaki Motor Jepang tidak merilis harga resmi dari Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model

Catatan Kawasaki-Ninja ZX-10R race exclusive model

* Harap dicatat bahwa pesanan tidak dapat dilakukan setelah batas waktu karena Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model  ini dibuat sesuai dengan pesanan dalam periode khusus,

※ Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model  ini tidak dapat berjalan sama sekali di jalanraya dan tempat yang akan digunakan untuk lalu lintas umum.

Selain itu,Kawasaki Motor Jepang tidak akan menerbitkan dokumen apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan legalitas on the road/ faktur untuk mengurus STNK dan BPKB, alias ini memang motor khusus untuk basis balap, bukan road legal.

  • Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model  tidak tercakup dalam garansi pabrikan
  • Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model berbasis spesifikasi Kawasaki Ninja ZX10R MY2021 versi USA California.
  • ※ Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model  ini adalah model khusus balapan, jadi tidak menggunakan rem ABS.
  • ※ Foto mungkin berbeda dari negara bagian yang dikirimkan.
  • ※ Warnam body Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model   mungkin sedikit berbeda dari warna sebenarnya, karena faktor kondisi pemotretan.
  • ※ Untuk suku cadang kit balapan, silakan hubungi dealer reguler kawasaki.
Kawasaki Ninja ZX-10R race exclusive model kiri

Nah, ada pemirsa yang mau beli Kawasaki Ninja ZX-10R Race Base Model seperti ini? Tentu pembelian akan tidak mudah om, dan seperti biasa, motor semacam ini tidak masuk Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.