Harga Modulator ABS Honda PCX Dan ADV 150 Tembus Rp.2,6 Jutaan

1
260

., salam pertamax7.com, Harga Modulator ABS Honda PCX Dan ADV 150 Tembus Rp.2,6 Jutaan

Modulator ABS Honda PCX Dan ADV 150

Salam ABS Mania. 

Sebagai pengguna fitur canggih dan mahal yaitu Anti Lock Braking System atau lebih mudah disebut rem ABS, ada satu part mahal yang menghantui pengguna sistem canggih ini karena mahalnya harga part penyusun penting yaitu Modulator ABS yang bertugas mengatur tekanan fluida brake fluid saat sistem bekerja guna mencegah ban terkunci.

Kali ini saya mau cerita berapa harga Modulator ABS Honda PCX lokal, Honda PCX Hybrid dan Honda ADV 150 yang varian tertingginya dibekali dengan ABS Singe Channel alias khusus rem depan saja.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Modulator ABS Honda PCX Dan ADV 150

Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid dan Honda ADV 150 menggunakan Modulator ABS yang sama dengan kode part 57110K97J11 yang dijual seharga Rp.2.650.000

Harga Modulator ABS Honda PCX Dan ADV 150
Harga Modulator ABS Honda PCX PCX hybrid Dan ADV 150

Berikut adalah beberapa foto Modulator ASSY/ Modulator ABS Honda PCX dan Honda ADV 150 dengan kode part 57110-K97-J11 yang mana saya kurang tahu ini buatan pabrikan apa, TEK kah? Advics kah? penasaran saya.

Modulator ABS Honda PCX 57110K97J11

Penasaran euy buatan mana pabrikan apa.. belum pernah lihat langsung soalnya.. oh iya karena Modulator ABS honda PCX dan ADV ini adalah single channel, praktis cuma ada 2 lubang untung selang rem depan saja.

Harga Modulator ABS Honda PCX Dan ADV 150
Modulator ABS Honda ADV 57110K97J11

Tentu artikel singkat ini bukan untuk menakut-nakuti pengguna motor dengan sistem rem ABS ya om.. saran saya bagi pemilik kendaraan dengan rem ABS maka perlu ganti brake fluid setidaknya setahun sekali, rutin bersihkan sensor speed dan juga hati-hati saat mencucinya.,.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sekilas info saja, berikut adalah harga sensor speed Honda PCX dan ADV 150

Nah, Ada pemirsa yang punya motor ABS dan sudah ganti modulator ABS? Monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.