Harga Yamaha Gear Lampung Desember Mulai Rp.18,2 Jutaan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Harga Yamaha Gear Lampung Desember Mulai Rp.18,2 Jutaan

Harga Yamaha Gear 125 Wonogiri
Harga Yamaha Gear 125 Wonogiri

Info resmi dari Yamaha Territory VI.

Di bulan penutup tahun 2020, Yamaha masih mengadakan sejumlah aktivitas bagi masyarakat di Sumatera. Di Lampung misalnya selain peluncuran produk-produk baru, Yamaha juga berpartisipasi menggunakan WR 155 R dalam event Ekspedisi Jambul 3 (Jelajah alam Lampung 3).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Yamaha Gear Lampung 125 Desember 2020.

Untuk harga Yamaha GEAR 125 tipe Standard adalah Rp.18.290.000 dan tipe S seharga Rp 18.890.000 OTR Lampung per Desember 2020.

Yamaha di area Territory VI yang wilayahnya meliputi Sumatera Selatan, Lampung dan Kepulauan Bangka Belitung akhirnya merampungkan peluncuran resmi GEAR 125 di 3 provinsi itu di Desember ini. Selain di Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung, motor “Matic Multiguna” itu juga diperkenalkan di Lampung.

Launching Yamaha Gear 125 Lampung Desember
Launching Yamaha Gear 125 Lampung Desember

Di Lampung digelar oleh Main Dealer PT Lautan Teduh, launching Yamaha GEAR 125 dilakukan di Lampung Walk dengan menjalani protokol kesehatan. Acara itu diisi dengan kegiatan lainnya seperti lomba fotografi, lomba aerobic dan press conference buat media setempat.

”Hadirnya GEAR 125 sudah dinantikan masyarakat Lampung yang menyukai produk-produk Yamaha. Dengan desain baru, kelengkapan fitur dan teknologi, motor ini menjadi pilihan tepat untuk rutinitas harian,” tutur Pak Supriyanto selaku Manager Marketing Main Dealer PT Lautan Teduh.

Harga Yamaha Gear Lampung Desember
Harga Yamaha Gear Lampung Desember

Sementara itu, Main Dealer PT Lautan Teduh juga menurunkan para biker menggunakan WR 155 R di Ekspedisi Jambul 3 (Jelajah alam Lampung 3) yang diadakan oleh Tribal (Trail Bikers Adventure Lampung) yang merupakan komunitas motor trail pertama di Lampung. Jalur yang ditempuh cukup menantang, mulai dari Krui Pesisir Barat hingga wilayah Kabupaten Pesawaran. Ketangguhan WR 155 R terbukti mampu menaklukan medan off road yang dilalui.

Yamaha WR155R di event Ekspedisi Jambul 3 Jelajah alam Lampung

Kegiatan adventure ini makin fun dan dinikmati dengan kualitas dan keunggulan WR 155 R. ”Saat mencoba riding WR 155 R di kegiatan terabasan kali ini motornya enteng, remnya pas, untuk berbelok nyaman, tampilan bagus dan tenaganya besar. Sangat cocok buat dijajal di medan off road,” ungkap Om Rahmat Ramdhani, salah seorang peserta.

Trabas Yamaha WR155R Lampung

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.