Harga Yamaha Gear Bangka Belitung Mulai Rp.18,5 Jutaan Desember 2020

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Harga Yamaha Gear Bangka Belitung Mulai Rp.18,5 Jutaan Desember 2020

Launching Yamaha GEAR 125 di Pangkalpinang

Info resmi dari Yamaha Territory VI

CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha di Kepulauan Bangka Belitung gencar memperkenalkan produk-produk baru yang telah diluncurkan menjelang akhir tahun 2020 ini. Di pertengahan Desember ini diadakan launching Yamaha GEAR 125 di Kota Pangkalpinang dan mini launching All New Aerox 155 Connected sekaligus bakti sosial di Kabupaten Bangka Barat.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Yamaha Aerox Connected Bangka Belitung

Dengan menerapkan protokol kesehatan, peluncuran “Matic Multiguna” GEAR 125 digelar di Flagship Shop Sentral Yamaha Bangka, Pangkalpinang, dibuka oleh Hendra selaku Area Manager Sales CV Sumber Jadi Pangkalpinang. Kemudian keunggulan produk dipresentasikan oleh Oriansah.M, Area Control Marketing CV Sumber Jadi, dengan konsep podcast dan disiarkan langsung di Instagram @yamahakite. Dilanjutkan dengan talk show yang bertema Hidup Sehat MAXImal di Tengah Pandemi serta test ride Gear 125 berhadiah menginap gratis di hotel Santika Bangka.

Harga Yamaha Gear Bangka Belitung Launching Desember 2020
Harga Yamaha Gear Bangka Belitung Launching Desember 2020

Pak Amelia Tirta Kristiono selaku Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung mengungkapkan

”Tentunya Yamaha selalu konsisten menghadirkan produk-produk terbaru untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam. Untuk di bumi Serumpun Sebalai ini GEAR 125 sangat tepat buat kebutuhan anak muda yang GEAR UP untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Didukung dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi yang menunjang gaya hidup aktif dan dinamis, mari kita tetap kreatif dan berkarya bersama Yamaha GEAR 125, Lets GEAR UP!”

Untuk harga Yamaha GEAR 125 tipe Standard adalah Rp 18.560.000 dan Yamaha Gear 125 tipe S seharga Rp 19.160.000 OTR Bangka.

Mini Launching All New Aerox 155 Connected di Bangka Barat

Setelah dilaunching di Pangkalpinang, All New Aerox 155 Connected juga dikenalkan kepada masyarakat di kecamatan Parit III, Bangka Barat dan sekitarnya.

Di Kabupaten Bangka Barat, CV. Sumber Jadi Jebus sebagai dealer resmi Yamaha mengadakan event kreatif Ngoboy (Ngopi dan Ngobrol Bareng Orang Yamaha). Event ini meliputi rolling city bersama komunitas Maxi Family Parit III dan member ARCI Bangka, bakti sosial bantuan sembako, talk show dengan tema “Me-MAXI-malkan Daya Tahan Tubuh Menghadapi New Normal” dan test ride.

”All New Aerox 155 Connected memiliki fitur melimpah, terkoneksi dengan smartphone dan performanya terbaik di kelasnya. Kami mengkolaborasikan aktivitas launching dengan kegiatan positif yang bermanfaat seperti bakti sosial dan talkshow yang membahas tentang kondisi pandemi saat ini. Semoga bermanfaat bagi kita sekalian,” ujar Pak Nurul Firdaus, Area manager CV Sumber Jadi wilayah Bangka Barat.

Harga All New Aerox 155 Connected ABS Rp 31.185.000 dan All New Aerox 155 Connected Rp 27.505.000 OTR Bangka Per Desember 2020.

Launching All New Aerox 155 Connected di Kabupaten Bangka Barat

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.