Piala Gubernur Jawa Tengah Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Piala Gubernur Jawa Tengah di Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY

Skutik Yamaha Prestige Silver bali
Yamaha Gear 125 Warna Prestige Silver

Info resmi dari Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY

Ajang Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY yang digelar sejak Oktober hingga Desember 2020 ini menghadirkan persembahan istimewa menjelang akhir tahun 2020. Untuk cabang PUGB yang digelar bulan Desember ini sekaligus memperebutkan Piala Gubernur Jawa Tengah dengan tema E-Sport War From Home Central Java Governor Cup.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Piala Gubernur Jawa Tengah di Yamaha

”Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Ganjar Pranowo, event ini menjadi lebih spesial dengan kehadiran beliau. Acara yang ditujukan untuk segmen anak muda ini pun dilakukan 100% online dengan tetap mejalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah provinsi Jawa Tengah,” ungkap Pak Johannes BMS selaku Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY.

Untuk pertandingan Final Kategori PUGB dapat disaksikan secara live melalui channel YouTube Bapak Ganjar Pranowo @ganjar_pranowo dan juga pada channel YouTube Yamaha Motor Jateng secara restream.

Sebelumnya, Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY telah mengukuhkan jawara dua cabang FreeFire dan MLBB. Setelah tim dari kota Tegal, Limit DPRJH menyabet kemenangan di bagian FreeFire, giliran tim Omah Ijo asal Madiun berhasil merebut gelar juara MLBB (Mobile Legend Bang Bang).

Pertandingan final dilakukan secara offline di Yamaha Flagship Shop Semarang dengan menerapkan aturan standar protokol kesehatan. ”Untuk kualitas peserta hampir merata. Semua memiliki peluang juara yang sama. Di final kami bisa memenangkan pertandingan karena faktor mental,” jelas Pak Kawuk selaku manager Team Omah Ijo, pemenang cabang MLBB. Dikatakannya, pelaksanaan pertandingan bagus dengan fasilitas jaringan yang disediakan oleh  Yamaha.

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY diadakan dengan semangat Generasi 125 yang menyesuaikan dengan karakter generasi muda masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir kreatif semakin di depan. Dan juga selalu optimis, memliki semangat tinggi, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu menang banyak pada berbagai aspek yang positif.

Piala Gubernur Jawa Tengah Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY
Piala Gubernur Jawa Tengah Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY

Dengan semangat yang sama Yamaha turut memperhatikan kebutuhan berkendara sepeda motor bagi anak muda Generasi 125 yang di tahun 2020 ini diwujudkan dengan meluncurkan “Matic Multiguna” GEAR 125 yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif (active lifestyle) dan ingin tampil beda.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.