Sepeda Motor Listrik United E-Motor, Pesaing Gesits?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Sepeda Motor Listrik United E-Motor, Pesaing Gesits?

Sepeda Motor Listrik United E-Motor Tampak Kanan
Sepeda Motor Listrik United E-Motor Tampak Kanan

Salam Motor Listrik. 

10 Desember 2020 saya lihat postingan om Dono Andomo di Facebook terkait sepeda motor listrik UNITED dengan nama E-Motor yang dipajang di senayan city, lho pabrikan sepeda gowes ini bikin sepeda motor listrik? wah menarik nih..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sepeda Motor Listrik United E-Motor

Info dari om raden prabowo yoga pratama, United E-Motor ini akan launching hari ini, Sabtu 12 Desember 2020. Wah pas nih

Jok Motor Listrik United E-Motor

Tampak kanan United E-Motor ini memang nampak macam matic maxi, dengan velg racing, rem cakram depan belakang yang mantap. Ban sendiri pakai merk MAXXIS asal Taiwan, entah ring 12 inchi atau 14 inchi.

Tampak depan Motor Listrik United E-Motor

Nampak depan United E-Motor ini gahar bak Honda X-ADV 750 yang ikonik

Tampak kanan Sepeda Motor Listrik United E-Motor
Tampak kanan Sepeda Motor Listrik United E-Motor

tidak ada detail spesifikasi dari United E-Motor, namun secara desain memang sangar

speedometer Motor Listrik United E-Motor

United E-Motor menggnakan speedometer full digital dengan indikator baterai, speedometer, odometer, tripmeter.. Artikel akan update jika sudah ada detailnya ya om.  Misal Power berapa? misal 1,6HP kah? Torsi berapa NM, daya baterai berapa, jarak tempuh per baterai, sudut kemampuan menanjak dan lain sebagainya..

Soal harga, kemungkinan United E-Motor ini tidak murah ya om, saya rasa akan 11-12 dengan GESITS, Cmiiw.

Tentang United Bike

EXCELLENCE AND PRIDE

Info ini saya kutip dari website united bike. Sejak tahun 1991, United Bike hadir untuk memenuhi kebutuhan bersepeda masyarakat Indonesia dengan menghadirkan ragam varian sepeda, mulai dari sepeda gunung, Road Bike, BMX, sepeda lipat, hingga sepeda touring & sepeda anak. Tidak hanya lewat inovasi dan teknologi yang up-to-date, United Bike turut mendukung berbagai kegiatan sepeda, mulai dari event masal hingga kejuaraan bertaraf nasional dan internasional. Sesuai motto-nya, United Bike selalu berusaha menghadirkan produk terbaik yang inovatif dan eco-friendly.

Ok kita tunggu saja.. Semoga menarik. Siapa tahu besok ada Polygon bikin sepeda motor listrik, atau pabrikan sepeda lain macam Wimcycle Thrill dan lain sebagainya?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

11 KOMENTAR

  1. produk SeLis yg modelnya seperti itu dan spek listrik seperti itu harganya 19,9juta. United harus mampu menjelaskan apa keunggulannya dibandingkan brand lokal lainnya kalau tak mau dibanding2an dgn brand luar

  2. Lha ini… sy rasa ini akan jd loncatan motor listrik yg sesungguhnya… dibawa oleh brand yg sdh terpercaya dan jaringan pemasaran yg sdh eksis di hampir tiap kota… saya rasa penetrasi pasarnya akan jauh lebih cpt dibandingkn gesits..

    Ini yg ditakutkan pabrikan jepun HYSK.. mmg scra teknologi HYSK jelas mampu bikin yg lebih canggih.. tp mereka gak mau hancurkan dominasi bisnis yg selama ini sdh 100% dikuasainya… krn jelas bikin motor bakar untungnya lebih gede..
    Makanya smpe skrg HYSK belum mau serius bikin motr listrik dg serius…

    Kendaraan listrik itu adalah masa depan…
    Sumber listrik masa depan akan semakin efisien dan bersih… aplgi skrg cina sdh bs bikin reaktor nuklir tipe fusi dg bhan bakar air yg gak lama lg akan di scale up…

    Teknologi accu jg smakin maju.. bbrpa tahun mendtang densitas energi yg bs dibawa accu akan meningkat bbrp X lipat..

  3. Mantab nih hemat energi ramah lingkungan…. asal jangan jadi malas jalan dan kurang olahraga ya….gara gara ke mana mana naik motor listrik….

  4. ya kalo dibanding selis atau gesit jelas ini lebih advance terutama untuk modelnya yang sudah tampi sebagai motor tulen. bukan model transisi dari sepeda ke motor. fiturnya pun sudah oke dengan berbagai mode. kalo dibanding gesit tentu jelas pilih ini ,kaki kaki sudah ngga cungkring dan malu maluin..

  5. Wah makin banyak persaingan dalam bidang otomotif apalagi ini dengan listrik. Kemungkinan kalau misalnya harga motor ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal mungkin bakal banyak yang menggukan dan motor dengan tenaga bensin akan berkurang yang memakai. Yang terpenting jangan sampai lupa dengan olahraga. Ntar apa² menggunakan motor tersebut dan menjadi malas olahraga.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.