Marc Marquez Alami Infeksi Pada Tulang, Operasi Ketiga Sukses

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Alami Infeksi Pada Tulang, Operasi Ketiga Sukses

Marc Marquez Kembali Balap MotoGP Misano September
Marc Marquez Kembali Balap MotoGP Misano September

Salam MotoGP Lovers. 

Sabtu 5 Desember 2020, Honda Racing Corporation ( HRC ) mengumumkan update perkembangan kondisi terbaru dari Marc Marquez 93 yang menjalani operasi ke-3 pasca kecelakaan MotoGP Jerez 2020. Marc marquez dikonfirmasi mengalami infeksi pada operasi yang kedua.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Alami Infeksi Pada Tulang

Berikut adalah info resminya :

Situasi klinis pasca operasi Marc Marquez dianggap memuaskan oleh tim medisnya di Rumah Sakit Ruber Internacional, di Madrid.

Namun, kultur yang diperoleh selama operasi pseudarthrosis telah memastikan bahwa ada infeksi sebelumnya pada fraktur ( tulang yang patah ), yang akan membuat Marquez menjalani perawatan antibiotik khusus dalam beberapa minggu mendatang.

Marc Marquez akan tetap di Rumah Sakit Ruber Internacional, di Madrid.

Marc Marquez Alami Infeksi Pada Tulang
Marc Marquez Alami Infeksi Pada Tulang

Mungkin infeksi yang dialami marc marquez ini yang menjadi akar masalah lambatnya penyembuhan luka dan kondisi yang tidak kunjung membaik meski  sudah dilakukan terapi specific shock wave treatment.

Marc Marquez sendiri mengalami kecelakaan yang mengerikan di MotoGP Jerez  pada 19 Juli 2020 silam manakala lengannya terhantam Honda RC213V yang ia geber dan mengalami high-side crash.

Lengan Kanan Marc marquez terkena tekanan hampir 26G dan berdampak pada patahnya tulang lengan kanan / humerus. Marc Marquez sendiri sampai sekarang sudah melakukan 3 kali operasin setelah operasi pertama, plat titanium patah. Operasi kedua penyembuhan lambat, dan kini sukses menjalani operasi ketiga.

Cepat Sembuh Marc, cepat pulih dan gas poll 100 %

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.