Kawasaki Ninja ZX25R Power Intake Duct Trick Star Racing, Tenaga Naik 1,5 HP !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Kawasaki Ninja ZX25R Power Intake Duct Trick Star Racing, Tenaga Naik 1,5 HP !

Ram Air Kawasaki Ninja ZX25R
Ram Air Kawasaki Ninja ZX25R

Salam empat silinder.

Kawasaki Ninja ZX-25R adalah mocil fenomenal dengan mesin empat silinder segaris yang ikonik dan menjadikannya sebagai motor terkencang, tercanggih dan termahal di kelasnya.

Kali ini Trick Star Racing menghadirkan komponen bernama Power Intake Duct Trick Star yang diklaim mampu menaikkan power puncak hingga 1,5 HP pada pengetesan internal pabrikan asal Tenhakucho, Minami-ku, Nagoya-ku, Aichi TEL Japan.

Berikut beberapa detail dari Power Intake Duct Trick Star khusus Kawasaki Ninja ZX25R

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Ninja ZX25R Power Intake Duct Trick Star Racing

Power Intake Duct Trick Star  Kawasaki Ninja ZX-25R ini memiliki part number RAD-034   dan dijual seharga 20.680 Yen Jepang sama dengan Rp.2.796.473,68 Rupiah Indonesia ( kurs JPY 1 Yen Jepang sama dengan Rp. 135,23 )

Sayangnya batch pertama produk ini sudah habis terjual habis oleh pemesanan lot pertama dan pemesanan lot kedua. Lot berikutnya akan dijadwalkan pada bulan Maret 2021.

Power Intake Duct Kawasaki Ninja ZX25R
Power Intake Duct Kawasaki Ninja ZX-25R

Berdasarkan bentuk saluran ram air asli, Power Intake Duct Trick Star Racing ini memiliki bentuk saluran yang unik untuk meningkatkan efisiensi penghirupan dan volume penghirupan udara masuk  secara keseluruhan.

Kawasaki Ninja ZX25R Power Intake Duct Trick Star Racing
Kawasaki Ninja ZX-25R Power Intake Duct Trick Star Racing

Dengan mengubah dari saluran asli ke Power Intake Duct Trick Star Racingpada Kawasaki Ninja ZX-25R Standar, konsumen bisa mendapatklan efek kenaikan tenaga puncak hingga 1,5HP pada pengetesan internal trickstar. 

Penggunaan Power Intake Duct Trick Star Racing memiliki efek yang sangat terasa di putaran mesin tinggi mulai 14.000 Rpm dan hasilnya power lebih menyalak dan power delivery tetap mulus.

Hmm.. Apakah part ini bisa dipesan ke Indonesia yak? penasaran euy tenaga Kawasaki Ninja ZX-25R Spek Indonesia ditambah Power Intake Duct Trick Star Racing ini, pasti ciamik !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.