Wawan Tembong dan Akbar Taufan Berikan Coaching Clinic Yamaha WR155R

1
83

., salam pertamax7.com, Wawan Tembong dan Akbar Taufan Berikan Coaching Clinic Yamaha WR155R

Trabas Yamaha WR155R Wawan Tembong dan Akbar Taufan

Info resmi dari Yamaha DDS 3 Jawa Tengah.  Hingga menjelang akhir tahun 2020 ini, Yamaha terus giat memberikan panduan mengenai teknik berkendara YAMAHA WR155R  yang tepat menanggapi tingginya animo masyarakat terhadap motor sport adventure itu. Selain dari instruktur profesional Yamaha Riding Academy (YRA), coaching clinic juga diberikan tokoh sepeda motor berpengalaman yang bekerjasama dengan Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wawan Tembong dan Akbar Taufan

 Freestyler jawara Asia yaitu om Wawan Tembong dan pebalap senior motocross om Akbar Taufan berkesempatan membagi pengetahuan tentang teori dan praktek teknik riding YAMAHA WR155R  kepada konsumen di Jawa Tengah. Menjelajahi jalanan on road dan off road, Wawan Tembong dan Akbar Taufan mendampingi konsumen YAMAHA WR155R  menguji ketangguhan motor tersebut.

Wawan Tembong dan Akbar Taufan Berikan Coaching Clinic Yamaha WR155R
Wawan Tembong dan Akbar Taufan Berikan Coaching Clinic Yamaha WR155R

 Rute yang dipilih dimulai dari Batang menuju Bandar, Sibiting, Pagilaran, Blado dan kembali ke Batang. Kondisi jalurnya bervariasi aspal, bebatuan serta melewati medan tanjakan, turunan dan tikungan. Perjalanan touring ini dinikmati para peserta karena dapat merasakan sensasi berkendara YAMAHA WR155R  sambil menikmati keindahan alam hutan pinus dan kebun teh.

 ”Dalam kesempatan ini saya turut senang dapat membagi ilmu mengenai teknik dasar berkendara YAMAHA WR155R  kepada konsumen motor ini. Kami telah membuktikan ketangguhan mesin dan tenaga besar motor ini dengan mulusnya melewati jalur sesuai rute. Bagi konsumen, pengalaman ini sangat bagus agar makin menikmati riding di trek on road maupun off road,” ungkap om Wawan Tembong.

    Sedangkan Akbar Taufan juga memberikan panduan bagi peserta yang diterapkan saat riding. ”Karena melewati beragam rute ada tanjakan dan turunan juga tikungan, penting bagi pengendara YAMAHA WR155R  untuk dapat menghadapinya. Saat menyalurkan hobi terabas tentunya akan sering menemui jalur seperti itu. Dengan adanya coaching clinic seperti ini, mereka jadi lebih percaya diri saat riding dan mendapatkan pengalaman berbeda,” papar Akbar Taufan

Wawan Tembong dan Akbar Taufan Berikan Coaching Clinic WR 155 R

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.