Monster Energy Sponsori Tim Suzuki MotoGP 2021, Selamat !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Monster Energy Sponsori Tim Suzuki MotoGP 2021

Monster Energy Sponsori Pebalap Suzuki MotoGP

Salam MotoGP Mania. 

Monster Energy Memberi Tim Suzuki Ecstar Peningkatan Pada MotoGP 2021, Peningkatan apa nih?

Info resmi dari Suzuki Racing : 

Monster Energy Company dan Tim Suzuki Ecstar MotoGP sangat bangga dan senang mengumumkan bahwa kedua perusahaan akan bergabung mulai 2021 setelah menandatangani perjanjian multi-tahun yang akan membuat pabrikan dari Hamamatsu menikmati kekuatan ekstra dalam petualangan Kejuaraan Dunia MotoGP yang mendebarkan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Monster Energy Sponsori Tim Suzuki MotoGP 2021

Sebuah produk dari kepentingan bersama jangka panjang kini bekerja bersama, kedua perusahaan sangat bersemangat untuk berbagi berita tentang apa yang bisa dianggap icing on the cake untuk Tim Suzuki Ecstar setelah merebut gelar Dunia dengan pebalap Spanyol Joan Mir di tahun yang sama di mana Suzuki merayakan Hari Jadi ke-100 dan 60 tahun balapan.

Monster Energy Sponsori Tim Suzuki MotoGP 2021
Aksi pebalap Suzuki Ecstar GSX-RR MotoGP 2020

Monster Energy Company, yang saat ini mensponsori pebalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins, akan memberi semangat kepada seluruh tim dengan kehadiran yang berdampak pada motor GSX-RR 2021, dan mereka akan meningkatkan tim karena mereka bertujuan untuk mengulang yang terbaik sukses diraih musim ini.

Monster Energy adalah Merek minuman energi global telah banyak terlibat dalam olahraga motor di seluruh dunia selama bertahun-tahun dan sangat terkenal di bidang ini berkat aktivitas balapnya dan kesuksesan yang dirayakannya di berbagai disiplin ilmu.

Sponsor Monster Energy melampaui MotoGP di seluruh olahraga motor termasuk F1, NASCAR, Supercross, dan Rally, serta olahraga aksi, artis musik ternama, dan berbagai tim dan acara Esports.

Monster Energy Sponsori Tim Suzuki MotoGP 2021
Monster Energy Sponsori Tim Suzuki MotoGP 2021

RODNEY SACKS – Chairman and CEO of Monster Energy Company

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan antara Monster Energy dan Tim Suzuki Ecstar yang dimulai dari musim 2021, seiring kami semakin memperluas dan memperkuat komitmen dan dukungan berkelanjutan kami untuk MotoGP dan balap motor di seluruh dunia.

Setelah menghabiskan dua tahun terakhir mendukung Alex rins dan Joan mir saat mereka berlomba untuk tim dengan kesuksesan besar adalah perkembangan yang sangat alami untuk bergabung sebagai partner resmi.

2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang yang terhubung dengan tim dan kami berharap dapat melanjutkan perjalanan menakjubkan yang telah dilakukan Suzuki dan para pebalap mereka di MotoGP. Musim MotoGP 2021 tidak akan datang cukup cepat bagi kami semua. “

SHINICHI SAHARA – SMC Project Leader

“Senang sekali menyambut sponsor brilian seperti Monster Energy. Mereka memiliki banyak pengalaman dengan sponsorship olahraga motor dan mereka selalu mendukung tim hebat dan pembalap muda.

Kami bangga mendapatkan dukungan ini untuk proyek kami mulai tahun 2021 dan seterusnya, terutama setelah musim yang menakjubkan seperti ini. Ini sangat penting bagi merek kami setelah meraih gelar pada peringatan 100 tahun Suzuki, dan saya yakin kami dapat memulai hubungan yang baik bersama Monster.

Kami yakin perjanjian ini dapat membawa hasil yang bagus untuk kami juga di masa depan – kami sangat senang merasakan energi mereka bersama kami! ”

DAVIDE BRIVIO – Team Suzuki Ecstar Manager

“Kami sangat senang mengumumkan perjanjian ini dengan Monster Energy. Ini adalah perusahaan yang sangat aktif di MotoGP dan disiplin olahraga motor lainnya.

Kami mulai bernegosiasi sebelum awal tahun dan kami sangat bangga memiliki branding Monster Energy di motor kami di tahun-tahun mendatang. Monster sudah menjadi mitra dari dua pembalap kami jadi kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka lebih dekat lagi, dan kami akan mencoba memberikan kontribusi terbaik kami untuk aktivitas pemasaran mereka.

Saya yakin kedua merek akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini. Kami berbagi dengan Monster cinta olahraga dan semangat yang ditentukan, dan kami akan mencoba untuk berbagi momen hebat di masa depan bersama.

Kami selalu memiliki hubungan yang baik dengan manajemen Monster Energy dan semua staf yang telah kami temui sejauh ini, dan kami sangat senang untuk mulai bekerja sama dan sangat bersemangat untuk melihat apa yang dapat kami persatukan dalam olahraga ini. “

Selamat dan sukses. Kita tunggu saja livery MotoGP Suzuki 2021 mendatang, semoga semakin mantap !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.