Warna Yamaha Mio Gear 125, Hadir Dalam 2 Varian

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com,, Berikut adalah Pilihan Warna Yamaha Mio Gear 125 yang mana Hadir Dalam 2 Varian


FUN FACT : Yamaha Gear 125 ini ada tulisan mio yang cukup samar di depan emblem GEAR


Warna Yamaha Mio Gear 125 Dua Varian
Yamaha Mio Gear 125 Dua Varian

Salam matic mania. 

Yamaha Indonesia yang mendominasi pasar motor skutik kelas 125 cc menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc.  Yamaha GEAR 125 mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.

link ponsel pintar ( disini )

Yamaha Mio Gear 125 hadir dalam 2 varian dengan total 7 pilihan warna, apa saja?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Yamaha Mio Gear 125

Dalam mendukung rutinitas harian yang lebih semangat, Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version.

Yamaha Mio Gear 125 S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red.

  • Yamaha Mio Gear 125 tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000 OTR Pulau Jakarta
Warna Yamaha Mio Gear 125
Yamaha GEAR 125 S Version Warna Silver Prestige Silver
Yamaha GEAR 125 S Version Warna Merah Matte Red

Sedangkan Yamaha Mio Gear 125 tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

  • Yamaha Mio Gear tipe Standard dijual seharga Rp.16.750.000, OTR Pulau Jakarta.
Warna Yamaha Mio Gear 125
Yamaha GEAR 125 Standard Version Metallic Red
Warna Yamaha Mio Gear 125
Yamaha GEAR 125 Standard Version Metallic Grey
Warna Yamaha Mio Gear 125
Yamaha GEAR 125 Standard Version Matte Silver
Yamaha GEAR 125 Standard Version Warna Hijau Matte Greenish
Yamaha GEAR 125 Standard Version Metallic White

MESIN Yamaha Mio Gear BLUECORE 125CC DENGAN SMG

Generasi baru Mesin bluecore 125 cc dengan Teknologi SMG (Smart Motor Generator) sehingga suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara IRIT, Bertenaga & Handal, yang juga dilengkapi dengan eco indicator.

Varian Yamaha Mio Gear 125 Terbaru

link ponsel pintar ( disini )

Nah, ada pemirsa yang mau beli Yamaha Mio Gear 125? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

23 KOMENTAR

  1. butuh sesuatu yg lebih buat sekedar bertahan atau untuk menempel ahm. ini yg gak bisa di lakukan yimm saat ini. beda saat pertama kali vixion keluar. fitur dan desainnya sudah 3 langkah di depan komoetitornya. juaga saat jupiter z jaya2nya.. lompatan desainya begitu jauh le depan. tp kini yimm seakan stagnan dan cenderung mundur ke belakang… desain motor 125 ccnya gak bisa di harapkan.. frego bagus di depan hancur di belakang… mio series sudah ketinggalan 5 langkah dinbelakang lawan. lexy gak usah di tanya, di lihat dari manapun gak bisa memikat hati.. bukankah kesan pertama itu begitu penting bagi calon konsumen… di luar sana ada Qbix yg begitu menggoda tp kenapa malah gear yg nongol… ada matik2 lain yg lebih bagus secara desain untuk di produksi di sini tp yimm malah buang2 waktu dan tenaga menbuat motor yg hasilnya malah zonk… kalo sudah gak bisa lagi memenuhi keinginan konsumen mending yimm jualan sepeda saja yg saat ini pasti laku… ( sebagai konsumen yamaha sejak 2004 jujur saya kecewa dengan yamaha indonesia saat ini)

  2. Kirain bannya segambot freego. Padahal pake basis freego aja napa. Biar ga ‘mengekor’ mbit. Apalagi desain sporty itu udah AHM banget, cari style laen dong….

    • Senjata makan tuan!!
      Strategi banyak varian mungkin tujuannya agar lebih tepat sasaran, tapi ternyata zaman sudah berubah. Konsumen sekarang bertransformasi jadi konsumen yang menginginkan kendaraan “All in one”. Tidak butuh motor matic entri level yang khusus, karena toh ini hanya motor yang dipakai karena kepraktisannya.
      Mungkin yamaha masih kekeuh pada kesuksesannya ” Mio sporty” Yang awalnya jualan motor buat kaum Hawa tapi batangan pun tergiur kemolekan mio sporty. Tapi tak sadar kalau nyatanya mio laris bukan karena motornya khusus buat wanita. Tapi karena desain adalah segalanya walaupun akhirnya dibeat oleh Honda Beat karena fitur dan shocknya yang empuk.
      Mereka berfikir seperti nelayan, jaring lebar/luas kemungkinan dapat ikan lebih banyak. Sementara rivalnya ibarat jualan beras yang semua orang butuh.

  3. MENURUT SAYA, WAJAH DEPAN SUDAH BAGUS DAN KEREN MENURUT SAYA…BENTUK SECARA KESULURUHAN JUGA BAGUS. CUMA WAJAH STOPLAMP YANG TIDAK NYAMBUNG….INI MEMBULAT. PADAHAL SECARA KESELURUHAN AROMA BODINYA MERUNCING2….

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.