Touring Yamaha WR155R Ke Tempat Wisata, Hobi Baru Biker

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Touring Yamaha WR155R Ke Tempat Wisata, Hobi Baru Biker

Berwisata riding WR 155 R ke Black Lava Kintamani Bali

Info resmi dari pulau Jakarta.

Ketangguhan motor Yamaha WR155R sudah teruji saat menjajal medan off road dan nyaman digunakan di jalur on road. Pembuktian itu ikut mendukung WR155R jadi pilihan partner berkendara tidak hanya untuk harian dan hobi terabas, tapi juga untuk menyambangi destinasi wisata yang banyak dilakukan saat ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Touring Yamaha WR155R Ke Tempat Wisata

Riding menggunakan motor sport adventure ke obyek wisata aktif dilakukan oleh konsumen dan komunitas. Mereka pun serta ikut serta dalam event yang diadakan pemda setempat. Cocok dipakai menjelajah beragam kondisi jalan di rute perjalanan jauh ke tempat wisata menjadi alasan tepat menggunakan YAMAHA WR155R . Karenanya penggunanya tak ragu membawanya mengeksplorasi keindahan alam yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Kegiatan seperti itu digemari pengendara YAMAHA WR155R  contohnya di Pulau Dewata Bali yang sudah dikenal dengan pesona pariwisatanya. Touring ke Black Lava Kintamani dan Pantai Amed di Karangasem, menjadi rangkaian perjalanan yang dinikmati komunitas berkendara dengan YAMAHA WR155R . Diantar oleh ketangguhan motor “The Real Adventure Partner” itu untuk menikmati alam membekaskan momen yang ingin diulang kembali.

Touring Yamaha WR155R Ke Tempat Wisata
Touring Yamaha WR155R Ke Tempat Wisata

 Di wilayah pulau Jawa, diadakan Fun Adventure Touring bersama konsumen YAMAHA WR155R  ke wisata alam Bukit Teletubies, yang berada di Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur. Trek yang dilewati cukup menantang karena berliku dan naik turun, namun ketangguhan YAMAHA WR155R  terbukti dapat melibasnya dan mengantarkan pengendara ke tempat tujuan.

 Lain lagi cerita dari pulau Sumatera kala bikers memacu YAMAHA WR155R  ke tempat wisata Pantai Jerangkat yang terletak di Bangka Barat. Daya tarik pantai dengan hamparan pasir putih dan bebatuan granit hitam itu mampu menarik pengunjung menyambanginya. Tantangan jalanan terjal yang harus dilewati menuju ke sana dapat ditaklukan menggunakan YAMAHA WR155R  yang memiliki mesin yang tangguh dan bertenaga.

Touring Yamaha WR155R Ke Tempat Wisata
Berwisata riding WR 155 R ke Pantai Amed Karangasem Bali

 Sedangkan penggemar motor itu di pulau Kalimantan menyusuri area off road di Kampung Sunda, Kubu Raya dan berwisata ke air terjun Riam Dait di Pontianak, Kalimantan Barat. Jalur tanah yang dilalui memberikan impresi berbeda yang dilahap dengan mudahnya dengan performa pengendalian YAMAHA WR155R  yang tangguh didukung kaki-kaki dan suspensi motornya yang membuat lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

”Riding dengan YAMAHA WR155R  ke tempat wisata di Pontianak memberikan sensasi tersendiri. Sangat tangguh dan bertenaga melewati trek off road. Motor ini cocok dipakai untuk menyalurkan hobi riding ke obyek wisata. Saya ingin melakukannya lagi karena menyenangkan rasanya,” ungkapom Asep, pengguna YAMAHA WR155R  di Pontianak.

Berwisata riding WR 155 R berlatar area Gunung Agung di Bali

Semangat touring.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.