Teaser Launching Yamaha NMAX Terbaru, Versi ABS Tanpa Connected dan TCS?

4
184

., salam pertamax7.com, Teaser Launching Yamaha NMAX Terbaru, Versi ABS Tanpa Connected dan TCS?

Teaser Launching Yamaha NMAX Terbaru
Teaser Launching Yamaha NMAX Terbaru

Salam maxi mania. 

Yamaha Indonesia semakin di depan Full Gass Poll baru saja memberikan video teaser/ penggoda dengan foto jelas headlamp Yamaha All New NMAX di sana. Lho Nmax apalagi nih? All New Yamaha NMax Non ABS sudah ada, All New NMAX ABS Connected juga sudah ada dengan harga terjangkau, bingung..

Link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Teaser Launching Yamaha NMAX Terbaru

Hmm, Sertahu saya sejak dulu memang ada 3 Yamaha All New NMAX di Indonesia namun baru 2 versi saja yang keluar yaitu versi terbawah dan versi teratas, sedangkan versi tengah belum muncul..

3 Model Yamaha All New NMAX Indonesia

Apakah versi tengah ini yang akan hadir dalam teaser ini?  Ada 3 Yamaha All New NMAX 155 di Indonesia yaitu Yamaha NMAX GPD155 B6H2, Lalu Yamaha NMAX GPD155-A ABS B6H1 dan Yamaha NMAX GPD155-A ABS Connected B6Y1

Teaser Launching Yamaha NMAX Terbaru
Model Yamaha All New NMAX Indonesia B6H2 B6H1 B6Y1

Kemungkinan yang akan launching adalah Yamaha All New NMAX ABS non Connected B6H1 dengan harapan harga sedikit lebih terjangkau dari Yamaha NMAX ABS Connected.. walau rasanya harganya cuma beda tipis sih, bingung bukan?

Partner
IRC
Honda
FDR

Oh iya, Kemungkinan Juga fitur TCS ( Traction Control System ) juga tidak disematkan pada Yamaha All New NMAX ABS non Connected .

Yamaha All New NMAX ABS non Connected B6H1 ini saya cek tentu tetap menggunakan fitur ABS Dual Channel dan juga fitur mahal lain yakni Smartkey/ Keyless..

Sehingga bukan tidak mungkin kalau Yamaha All New NMAX ABS non Connected B6H1 kalau beneran launching harganya tidak beda jauh dari Yamaha All New NMAX ABS CONNECTED B6Y1  yang dijual seharga Rp.33.750.000  OTR pulau jakarta …

Dan Sebagai gantinya, kemungkinan Harga  Yamaha All New NMAX ABS CONNECTED B6Y1 akan naik….

Yamaha All New NMAX Connected

Ada juga yang berpendapat kalau dalam teaser ini adalah Yamaha All New NMAX STD non ABS alias Yamaha All New NMAX versi standar namun ditambah dengan fitur Connected dengan harga naik dikit nggak sampai Rp.1 juta ( dari Rp.29.750.000 OTR pulau Jakarta )  dengan menimbang dan mengingat bahwasanya fitur connected ini mulai digalakkan YIMM untuk jajaran produk barunya..

Deviasi Speedometer Yamaha All New NMAX Versus GPS Gopro
Deviasi Speedometer Yamaha All New NMAX Versus GPS Gopro

Semua masih kemungkinan, yang jelas bisa salah..  Ya wis, saya tunggu 21 November 2020 besok, saya rencananya ada acara launching all new Yamaha Aerox 155 Connected di Semarang .. kalau jadi sih.. Apa komentar pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.