Harga Yamaha Aerox Connected Bangka Belitung Mulai Rp.27,5 Jutaan

1
231

., salam pertamax7.com, Harga Yamaha Aerox Connected Bangka Belitung Mulai Rp.27,5 Jutaan

Launching All New Aerox 155 Connected di Bangka
Launching All New Aerox 155 Connected di Bangka

Info resmi dari Yamaha Terr VI. All New Aerox 155 Connected Meluncur di Bangka

Setelah meluncur secara nasional, All New Aerox 155 Connected juga diperkenalkan di area lainnya. Main Dealer Yamaha Bangka Belitung yaitu CV Sumber Jadi resmi meluncurkan produk terbaru itu di kota Pangkal Pinang, akhir pekan lalu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Yamaha Aerox Connected Bangka Belitung

  •  All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 31.185.000 dan
  • All New Aerox 155 Connected seharga Rp 27.505.000 on the road Bangka.

Informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi dealer dan website resmi Yamaha Indonesia serta situs CV Sumber Jadi sumberjadi.co.id/ atau media sosial @yamahakite.

 Proses launching dengan konsep video mapping dibuka oleh pak  Hendra selaku Area Manager Sales CV Sumber Jadi dan Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi serta Adi dari Yamaha Institute. Hadir di event launching ini adalah awak media, komunitas bikers seperti Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Max Owners Bangka (MOB), Nmax Riders (NR), leasing dan influencer/selebgram lokal. Acara dimulai dengan pengecekan prosedur kesehatan peserta seperti cek suhu tubuh, penggunaan masker dan cuci tangan, kemudian dilanjutkan kopi bareng bikers ditemani alunan musik alternatif yang membuat acara semakin hangat dan akrab. Acara juga diisi dengan podcast dengan narasumber dari perwakilan Yamaha dan komunitas ARCI chapter Bangka. Games dan door prize menarik juga ikut memeriahkan.

Pak Amelia Tirta Kristiono selaku Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung menjelaskan

  ”Makin berkembangnya gaya hidup berkendara dengan Maxi sport scooter ini maka kami mempersembahkan All New Aerox 155 Connected, skutik Maxi Yamaha terbaru yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsumen di Bangka. Kehadirannya disambut baik oleh para pecintanya di sini. Banyak orang yang berjiwa sporty menggemari motor ini bahkan menjadi bagian dari lifestyle di kalangan anak muda. Selain itu banyak komunitasnya aktif mengadakan aktivitas di wilayah Bangka,”

  Kehadiran All New Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

Partner
IRC
Honda
FDR
Harga Yamaha Aerox Connected Bangka Belitung
Harga Yamaha Aerox Connected Bangka Belitung

Keunggulannya antara lain memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth, performa terbaik di kelasnya mengusung Total New Engine Blue Core 155cc dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik di kelasnya, desain dengan DNA Super Sport yang kuat, serta fitur-fitur unggulan seperti Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, Anti-lock Braking System (ABS)* yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.

*Hanya tersedia pada varian All New Aerox Connected / ABS

Selamat dan sukses, ada pemirsa yang tinggal di Bangka Belitung? Saya pengen ke sana euy, kata temen saya orang sana, pantainya bagus.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.