Skok Technix Yamaha WR155R, Harga Rp.7,6 Jutaan Made In Japan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Skok Technix Yamaha WR155R, Harga Rp.7,6 Jutaan Made In Japan

Skok Technix Yamaha WR155R
Skok Technix Yamaha WR155R

Salam Trail mania. 

Saya mendapatkan info dari Jepang dengan judul TGR New Product Information TEC-1.1 for YAMAHA WR155R. Jadi TGR/ Technix Gear Jepang resmi meluncurkan TGR Performance Shock TEC-1.1 for YAMAHA WR155R dengan detail sebagai berikut :

Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Skok Technix Yamaha WR155R

Skok Technix Terpasang di Yamaha WR155R

Sepeda motor dual purpose yang baru dikembangkan, suspensi belakang standar Yamaha WR155 dirancang agar sangat cocok untuk berkendara tandem ( boncengan ). Performa shock belakang standar memiliki keseimbangan depan dan belakang yang baik saat digunakan dalam kondisi tandem untuk keperluan jalan kota, selain itu karakteristik suspensi tidak menawarkan banyak kontrol dan handling untuk berbagai scene seperti offroad, mountain trail, street, dll.

Oleh karena itu, Technix menghadirkan TGR Performance Shock TEC 1.1!
Dikembangkan dengan spesifikasi dan pengaturan khusus dari berbagai umpan balik balap dan sirkuit. Juga telah diuji di berbagai adegan berkendara oleh pengendara profesional.

Suspensi memberikan gerakan awal yang sangat halus dan gerakan yang dikendalikan reaktif dalam kecepatan tinggi, keseimbangan dimensi depan dan belakang yang sempurna, serta karakteristik yang lembut / lentur.

Dilengkapi dengan fungsi pengaturan adjuster pantulan jarak lebar yang dapat diatur sesuai dengan berbagai suasana berkendara. Rasakan keseruan berkendara dari medan trail hutan hingga jalan raya dan kondisi turing riding.

Dilengkapi dengan pengatur peredaman rebound dan pengatur preload stepless (Tipe Sekrup), memungkinkan pengendara untuk mengatur karakteristik suspensi sesuai dengan preferensi pemandangan berkendara. Mengadopsi tabung tubuh full aluminium untuk sistem pembuangan panas yang lebih baik dan kinerja redaman yang stabil.

Dirakit oleh insinyur Jepang profesional dengan keterampilan kerajinan tangan terbaik dan mesin teknologi tinggi yang digabungkan bersama untuk menjadi produk Kualitas Jepang.

Suspensi belakang Seri TEC diubah sesuai dengan berat badan konsumen. Mohon lampirkan data berat badan saat memesan shock.

Harga TGR Performance Shock TEC-1.1 for YAMAHA WR155R

Skok TGR Yamaha WR155R ini memiliki Kode produk: T111WR155R dengan harga JPY57.000 Yen Jepang sama dengan Rp.7.640.314,86 Rupiah Indonesia

Skok Technix Yamaha WR155R
TGR Performance Shock TEC-1.1 for YAMAHA WR155R

Ada pemirsa yang tertarik? bisa kontak Technix Gear Jepang yang mana saya bingingnya kirim ke Indonesia bagaimana, bea cukai dll bagaimana, saya kurang paham.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.