Dovizioso Cuti Balap MotoGP 2021, Kembali Gas Pol 2022

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Dovizioso Cuti Balap MotoGP 2021, Kembali Gas Pol 2022

Andrea Dovizioso Pasang Unemployed di Wearpack
Andrea Dovizioso Pasang Unemployed di Wearpack

Salam MotoGP mania. 

Sekilas info.  Dovizioso mengumumkan bahwa dia akan mengambil cuti panjang pada tahun 2021.  Pebalap asal Italia itu telah menerbitkan pernyataan di media sosial instagram pribadinmya yang mengatakan dia tidak akan berada di grid MotoGP ™ tahun depan tetapi bersumpah untuk kembali balap pada 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dovizioso Cuti Balap MotoGP 2021, Kembali Gas Pol 2022

Andrea Dovizioso 04, pebalap Tim Ducati telah mengumumkan dia tidak akan berada di grid Kejuaraan Dunia MotoGP ™ pada tahun 2021, mengakhiri balapan selama 13 tahun di kelas utama.

Pebalap asal Italia itu banyak dikaitkan dengan peran sebagai pebalap uji coba musim depan tetapi telah mengumumkan dia akan mengambil cuti tahun dengan niat untuk kembali pada 2022.

Inilah yang akan saya lakukan pada 2021,” beber sang runner-up MotoGP ™ tiga kali itu. Selama beberapa bulan terakhir, saya telah menerima beberapa tawaran untuk bekerja sebagai pebalap tes dalam mengembangkan proyek MotoGP dan saya berterima kasih atas pertimbangan yang diterima oleh pabrikan. Namun, saya telah memutuskan untuk tidak membuat komitmen apa pun dan tetap bebas dari formalitas dan perjanjian untuk saat ini.

“Saya memiliki hasrat yang besar untuk balapan. Saya masih memiliki ambisi untuk bersaing dan berjuang untuk menang. Saya akan kembali ke MotoGP segera setelah saya menemukan proyek yang didorong oleh hasrat dan ambisi yang sama dengan yang saya miliki dan dalam sebuah organisasi yang memiliki kesamaan dengan saya, tujuan, nilai, dan metode kerja yang sama.

“Sekarang saya fokus menyelesaikan Kejuaraan Dunia dengan cara terbaik, dan saya sudah mulai mengembangkan beberapa proyek dengan mitra saya.”

Dovizioso Cuti Balap MotoGP 2021
Dovizioso Cuti Balap MotoGP 2021

Semangat dan sukses om Dovizioso..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.