Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas Motor untuk Mancing Bareng

1
73

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas Motor untuk Mancing Bareng

Astra Motor Yogyakarta Dan Komunitas Motor untuk Mancing Bareng

Info resmi dari Yogyakarta – Menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bertajuk “Honda Community – Mancing Mania”. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Mino, Banguntapan, Bantul (10/11). Diikuti oleh 30 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas-komunitas motor Honda, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dalam rangka peringatan Hari Pahlawan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas Motor

Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas Motor untuk Mancing Bareng
Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas Motor untuk Mancing Bareng

Pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Melalui aktivitas ini kami ingin kembali mengakrabkan anggota-anggota komunitas motor Honda yang selama pandemi jarang berkumpul dan berkegiatan bersama. Dalam kegiatan kejuaraan pancing yang kami selenggarakan, teman-teman komunitas bisa berkegiatan bersama tanpa melanggar protokol kesehatan.”

Sebelum kegiatan dimulai, seluruh peserta berkumpul terlebih dahulu di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta untuk mengikuti briefing singkat mengenai agendacity rollingbersama instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta, protokol kesehatan, dan kejuaraan pancing yang akan dilaksanakan.

Setelah seluruh proses persiapan selesai, seluruh peserta melakukancity rollingdari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi kejuaraan pancing di wilayah Bantul. Sesuai protokol kesehatan yang berlaku, setiap peserta wajib menggunakan masker, menjaga jarak, serta menggunakanhand sanitizer.

Dalam kejuaraan pancing yang diikuti oleh perwakilan komunitas-komunitas motor Honda di Yogyakarta dan sekitarnya ini akan dipilih 5 orang pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan hadiah berupa saldo Astra Pay senilai Rp 500.000,-. Pemenang merupakan 5 peserta pertama yang bisa menangkap ikan dengan total berat 1 kg dalam satu jam pertama kejuaraan pancing dimulai.

“Peringatan hari pahlawan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kejuaraan pancing kami pilih sebagai ajang untuk menjalin tali persahabatan antar anggota komunitas. Dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru dan inovasi ragam kegiatan baru semoga kita bisa melalui situasi sulit ini bersama-sama. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang aktivitas komunitas motor Honda masyarakat bisa mengakses akun Instagram @honda.community”. pungkas Pak Thomas Pradu Eka Putra.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.