Marc Marquez Resmi Absen Balap MotoGP 2020, Fokus Pemulihan !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Resmi Absen Balap MotoGP 2020, Fokus Pemulihan !

Ukuran Ban MotoGP Michelin
Hard Braking MotoGP Marc Marquez

Marc Marquez Fokus Pemulihan lengan kanan usai cedera. 

MotoGP Musim 2020 tersisa 2 seri, dan dengan resmi Marc Marquez menyatakan kalau dirinya absen atau tidak ikut balapan musim MotoGP 2020. Ok siap !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Resmi Absen Balap MotoGP 2020

Repsol Honda Team dalam press releasenya Selasa 10 November 2029 menyatakan Marc Marquez tidak turun balapan di akhir MotoGP 2020 ini karena fokus pemulihan sebagai berikut :

Saat pemulihannya berlanjut, Marc Marquez dan Tim Repsol Honda mengonfirmasi bahwa dia tidak akan berpartisipasi di sisa musim MotoGP 2020 dan berencana untuk kembali membalap pada 2021.

Bekerja melalui program pemulihan dan melacak kemajuan lengannya, Marc Marquez di bersama dengan Honda, timnya dan beberapa dokter ahli, telah memilih untuk secara resmi menunda aksi balapnya hingga 2021.

Marc marquez 93 dalam akun twitter pribadinya menyatakan sebagai berikut :

Musim ini saya tidak akan bertanding lagi. Setelah mengevaluasi kinerja lengan dengan para dokter dan tim saya, kami memutuskan bahwa pilihan terbaik adalah kembali tahun depan. Saatnya melanjutkan pemulihan. Terima kasih atas pesan dukungannya. Berharap untuk kembali pada tahun 2021

Marc Marquez Resmi Absen Balap MotoGP 2020
Marc Marquez Absen Balap MotoGP 2020

Marc Marquez dalam akun instagram dan twitternya resmi mengunggah proses dirinya berlatih pasca patah tulang lengan kanannya usai menjalani operasi, ngeri memang saya lihatnya selaku yang pernah berurusan dengan tulang tapi mental dan fisik atlet memang beda dengan orang biasa macam saya.

Selamat dan semangat pemulihan ya om marc marquez. gasssss poll..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.