Pilih Yamaha Aerox Connected Atau Aerox 155 Lama?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.comPilih Yamaha Aerox Connected Atau Aerox 155 Lama?

Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 Connected Non ABS
Yamaha Aerox 155 Connected Std Black Red

Salam maxi lovers. 

Beberapa jam setelah launching Yamaha Aerox 155 Connected, sudah ada banyak pertanyaan via email, komentar youtube maupun instagram dan facebook mengenai pandangan saya terkait produk tersebut yang mengerucut pilih beli Yamaha All New Aerox atau Yamaha Aerox 155 Lama? Lalu saya jawab pakai video dulu tanpa skrip seperti biasa secara spontan berikut :

Link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pilih Yamaha Aerox Connected Atau Aerox 155 Lama?

Mari dibandingkan mengenai Harga Yamaha Aerox 155 Old VS Yamaha Aerox 155 Connected, sama-sama versi terbawah.

Desain Aerox Old VS Connected

Pilih Yamaha Aerox Connected Atau Aerox 155 Lama
Pilih Yamaha Aerox Connected Atau Aerox 155 Lama

Perihal desain ini memang cukup mudah membedakan Yamaha Old Aerox 155 dibandingkan dengan Yamaha Aerox 155 Connected yaitu dari headlamp sudah kentara, dan juga sayap aerodinamika.

Urusan desain ini memang sudah nampak berbeda segmentasi kelasnya, yaitu Yamaha Old Aerox 155 ini lebih racing/ racy dibandingkan dengan Yamaha All New Aerox 155 Connected yang tampak lebih elegant berkat headlamp yang tidak selancip versi terdahulu..

Soal desain ini memang selera, namun saya tidak bermasalah dengan desain yamaha all new Aerox 155 connected alias tetap sama-sama keren, bedanya yamaha aerox 155 lama itu racing, kalau aerox 155 connected ini lebih elegan kalem.

Harga Aerox Old VS Connected

Pilih Yamaha Aerox Connected Atau Aerox 155 Lama
Harga Yamaha Aerox 155 VS Aerox Connected

Perihal harga OTR pulau Jakarta November 2020, Yamaha Aerox 155 Old dijual seharga Rp.24.795.000 dan Yamaha Aerox 155 Connected dijual lebih mahal yaitu Rp.25.500.000 yang mana ada silisih Rp.705.000 yang bagi saya beda tipis karena fitur yang diusung jelas berbeda.

Namun om Mashup Videos berkomentar kalau selisihnya tidak tipis sebagai berikut :

Komentar Youtube Yamaha Aerox Connected VS OLD 155

Kata siapa harga beda tipis? Kl beli Aerox lama itu dapet harga diskon/cashback banyak banget lhoh 1 jt’an (cash), unit 2019 malah lebih banyak lagi cashback ny.. total2 gap ny bisa 1,7 – 2jt’an + diskon 😂 Kl dibeliin mami papi sihh kesannya beda tipis 😜

Saya sendiri kurang tahu menahu soal diskon yamaha aerox lawas, saya hanya berdasar harga resmi yang mana menurut saya Rp.705.000 beda tipis dengan fitur yang diusung yang membuat saya menjatuhkan pilihan kepada yamaha All New AEROX 155 karena :

Mesin baru lebih bertenaga seperti komparasi infografis kemarin :

Perbandingan Yamaha Aerox Connected VS Aerox 155 Mesin
Perbandingan Yamaha Aerox Connected VS Aerox 155 Mesin

Kalau pemirsa masih kepo bisa cek perbandingan di artikel sebelumnya ya om, .

Perbandingan Yamaha Aerox Connected VS Aerox 155 : Spesifikasi Unggul Mana, ADU PWR !

Selain mesin yang yang lebih bertenaga..

Mesin Yamaha All New NMAX 2020

Fitur connected memang menjadikan nilai plus untuk Yamaha ALl New AEROX connected karena bisa berkomunikasi dengan smartphone yang mana tidak dimiliki oleh Aerox lama.

Saya sendiri sudah beberapa kali menggunakan fitur connected di yamaha all new nmax ABS Connected, jadi paham rasanya dan enaknya..

Mesin sudah, fitur connected sudah, hal yang juga membuat saya akan memilih yamaha all new aerox 155 connected karena fitur tangki bensin yang lebih besar dari 4,6 liter menjadi 5,5 liter yang lumayan lah…

Yamaha Aerox 155 Connected Std Matte Black Tosca

Secara kesimpulan jika saya tertarik beli yamaha aerox, saya akan memilih All new Yamaha AEROX 155 Connected atau bahkan Yamaha Aerox Connected ABS sekalian..  sayangnya saya sudah punya Yamaha NMAX ABS 2015 dan Honda PCX 150 CBS,  sehingga sampai sekarang belum ada rencana beli maxi scooter lagi. Kalau pemirsa? isi pollingnya ya om, waktu sepekan

Sebagai penutup, saya sendiri tidak memaksakan pemirsa untuk mengiyakan opini saya ini, saya hanya menjawab pertanyaan pemirsa perihal all new aerox connected atau aerox 155 lawas sesuai dengan kata hati saya .. Semoga sudah jelas ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

8 KOMENTAR

  1. Klo model pilih yg Old tapi soal fitur dan engine Pilih new …klo di gabung. Model old tapi. fitur dan Engine new aja ..Ekekekeke

  2. Yg lama deh, yg baru pake modul2 fitur y connect segala nambahin bobot. Yg menurut saya itu gak perlu. Yaa namanya juga gimmick wkkk

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.