Fitur Baru Yamaha MT07 MY2021, Moge Laris Manis

3
83

., salam pertamax7.com, Fitur Baru Yamaha MT07 MY2021, Moge Laris Manis

Fitur Baru Yamaha MT07 MY2021
Fitur Baru Yamaha MT07 MY2021

Salam Moge Mania.

Yamaha New MT07 EURO5 MY2021 resmi hadir dan menariknya, moge ini adalah Yamaha’s top-selling model alias laris manis.

Yamaha New MT07 My2021 Menampilkan bodi generasi baru yang khas dengan muka LED berbentuk Y yang khas, dasbor LCD terbalik, dan rem performa tinggi, MT-07 baru adalah kelas menengah Hyper Naked yang paling mutakhir.

link ponsel pintar ( disini )

Dengan lebih dari 125.000 unit terjual, MT-07 telah memegang posisi nomor 1 di kelas Hyper Naked sejak diluncurkan. Dengan mesin CP2 690cc yang kaya torsi, sasis yang ringkas dan lincah, serta keserbagunaan yang luar biasa, mustahil untuk tidak menyukai salah satu model terlaris Yamaha.

Untuk tahun 2021, MT-07 generasi berikutnya mendapatkan bodywork baru yang khas dengan intake udara tipe twin winglet dan lampu depan LED baru yang ringkas yang memproyeksikan wajah berbentuk Y yang futuristik – gaya khas untuk model Hyper Naked terbaru. Dan mesin yang memenuhi persyaratan EU5 yang disempurnakan memberi konsumen respon yang lebih linier dengan catatan knalpot yang lebih gutsier.

Setang lancip aluminium baru yang lebih lebar memberikan belokan yang lebih mudah dan posisi berkendara yang lebih tegas, sementara cakram depan ganda 298mm yang lebih besar menghasilkan pengereman yang lebih kuat – dan instrumen LCD terbalik serta tuas kontrol hitam dan lampu kilat LED yang ringkas menggarisbawahi spesifikasi teratas dan terbaik di kelasnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dark Attraction

Yamaha MT07 menjadi pemimpin pasar, itu menjadi Hyper Naked terlaris setiap tahun sejak diluncurkan pada 2014. Tapi apa yang mungkin belum Anda ketahui adalah bagaimana seluruh ide di balik konsep MT muncul.

Satu dekade lalu, tim desain Yamaha ditugaskan menciptakan jenis sepeda baru yang dinamis tanpa hutang apa pun kepada pendahulunya. Dunia sudah penuh dengan kebaikan
sepeda motor. Tapi Yamaha ingin membuat sepeda motor tanpa mengorbankan kombinasi kesenangan, harga dan ketersediaan – dengan karakter Jepang yang unik.

Jenis mesin yang ingin Anda kendarai di setiap kesempatan. Mengambil inspirasi dari sub budaya Jepang, Tim pengembangan MT fokus memproduksi serangkaian sepeda motor kaya torsi dengan gaya naked bike yang brutal, gesit kinerja sasis dan keserbagunaan luar biasa. Hyper Naked telah tiba. Dan untuk tahun 2021, MT-07 baru hadir untuk konsumen
dengan gaya generasi berikutnya yang lebih tajam, kekuatan linier

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fitur Baru Yamaha MT07 MY2021

Next generation design

sein depan 2021 Yamaha MT07

Untuk membuat visual yang kuat, pernyataan torsi dan power. Seri MT dengan MT-07, aliran udara adalah tema yang dimasukkan ke dalam gaya dari tampilan samping. A lebih organik dan perasaan dewasa, Desain MT menekankan Hyper Naked murni karakter dengan desain bodinya yang kompak, pencahayaan terintegrasi dan permukaan tubuh murni rancangan. Styling menggabungkan pembaruan ke komponen dan struktur untuk dibawa lebih jauh keluar dari daya tarik khas MT-07.

LED projector lighting

headlamp 2021 Yamaha MT07

Pencahayaan LED kompak memberikan kejelasan, iluminasi kuat di malam hari. Tinggi rendah Lampu depan Proyektor LED memberikan desain tanda tangan MT, juga meningkatkan visibilitas.

690cc 2-cylinder EU5 CP2 engine

Knalpot 2021 Yamaha MT07

Sepenuhnya sesuai dengan EU5, hal yang menarik adalah respon mesin dan karakter dengan power dan handling yang mudah digunakan dan handling yang ditingkatkan dan suara yang merdu.

Bigger front disc brakes for stronger stopping power

cakram depan 2021 Yamaha MT07

Yamaha New MT07 menggunakan cakram rem depan semi floating ganda dengan diameter lebih besar dari sebelumnya yaitu 298mm dan dijepit dengan kaliper 4 piston dengan performa pengereman lebih progresif dengan tidak ada tambahan beban unsprung pada roda depan.

Assertive riding position

Wallpaper Yamaha MT07 EURO5 MY2021
riding position handlebar 2021 Yamaha MT07

Inverted LCD meter

Setang aluminium baru meruncing,  15mm lebih lebar di setiap sisi untuk lebih banyak
posisi berkendara yang tegas, meningkatkan Perasaan ‘BIG BIKE” bagi pengendara yang lebih besar, sekaligus menjaga kemudahan berkendara karakter.

Wallpaper Yamaha MT07 EURO5 MY2021
speedometer 2021 Yamaha MT07

Inverted LCD meter

Antarmuka mesin pengendara yang ditingkatkan menggunakan layar LCD terbalik dengan warna spot. Ringkas, desain modern, dan sekarang dapat dioperasikan dari kontrol switchgear yang diatur ulang untuk kokpit pengendara modern dengan kualitas tinggi
.

LED turn signals

Wallpaper Yamaha MT07 EURO5 MY2021
LED Winker 2021 Yamaha MT07\

 

Latest generation tyres

Wallpaper Yamaha MT07 EURO5 MY2021
ban michelin 2021 Yamaha MT07

Yamaha New MT07 menggunakan Ban Michelin Road 5 memberikan karakteristik handling yang sporty dan aman untuk semua level pengendara, terutama dalam kondisi jalan yang buruk & cuaca buruk. Peningkatan umur dari keausan ban.

Colour, graphics and finishing

Wallpaper Yamaha MT07 EURO5 MY2021
2021 Yamaha MT07 Icon Blue
Wallpaper Yamaha MT07 EURO5 MY2021
2021 Yamaha MT07 Storm Fluo
2021 Yamaha MT07 Tech Black

Apakah Yamaha New MT07 akan hadir di Indonesia? Hmm mungkin 2023 mendatang .. untuk harga sudah mepet Yamaha MTY09 sih..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.