Yamaha Terima Penalti MotoGP Karena Gunakan Klep Dari Dua Pabrikan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha Terima Penalti MotoGP Karena Gunakan Klep Dari Dua Pabrikan

Poin Pebalap Yamaha Tidak Dikurangi Jelang MotoGP Valencia
Skandal mesin MotoGP Yamaha 2020

Salam pecinta MotoGP.

 Yamaha Motor Co., Ltd mengakui akan kesalahannya dan tidak mengajukan banding atas penalti poin yang diberikan oleh MotoGP.

Berikut adalah pernyataan resmi dari Yamaha Motor Co., Ltd yang mengikuti sanksi FIM

link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Terima Penalti MotoGP

Menyusul pernyataan FIM mengenai sanksi karena gagal mematuhi protokol yang membutuhkan persetujuan mutlak dari MSMA saat menggunakan klep dari dua pabrikan berbeda pada mesin motor Yamaha YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP dan motor Yamaha YZR-M1 Petronas Yamaha Sepang Racing Team pada musim 2020, Yamaha Motor Co., Ltd. membagikan pernyataan resminya .

Valentino Rossi Tidak Sengaja Pencet Rem Depan
Rossi, Thailand MotoGP 2019

Yamaha Motor Co., Ltd. mengakui, menghormati, dan menerima keputusan FIM tentang protokol yang salah yang diikuti. Yamaha Motor Co., Ltd tidak akan mengajukan banding atas sanksi FIM.

Karena pengawasan internal dan pemahaman yang tidak benar tentang regulasi saat ini, Yamaha tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada MSMA dan tidak mendapatkan persetujuan dari MSMA untuk penggunaan klep dari dua produsen yang berbeda.

Yamaha ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada kesalahan penggunaan katup dari dua pemasok berbeda yang diproduksi sesuai dengan satu spesifikasi desain umum.

Menyusul sanksi yang diberikan oleh FIM pada Kamis 5 November, Yamaha tetap berkomitmen penuh untuk mendukung pebalap MotoGP dan kedua tim dalam pencarian gelar mereka. Ini akan membuat upaya luar biasa untuk tetap bersaing memperebutkan piala MotoGP Constructor dan Rider World Championship 2020.

Yamaha Terima Penalti MotoGP
Yamaha Terima Penalti MotoGP

Semoga menjadi pembelajaran bersama. Gass pol..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.